[language-switcher]
Beranda  Berita

Danramil Geruduk Mako Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya Polda Jabar

Selasa (30/06/2020) pukul 16.00 wib Mako Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya diserbu oleh puluhan anggota TNI berseragam lengkap dan seluruh anggota Polsek Karangnunggal berikut Kapolsek sontak dibuat kaget dan tidak berkutik.

Salah seorang diantaranya Perwira tinggi TNI berpangkat Mayor dengan lantangnya menghampiri Kapolsek Karangnunggal dan melontarkan kata kata seraya membuat Kapolsek Karangnunggal tidak bisa berbuat apa apa hanya senyum simpul menawan dari Kapolsek Karangnunggal menyambut kedatangan Perwira TNI tersebut.

“HAPPY BIRTHDAY TO YOU… HAPPY BIRTHDAY TO YOU” Semua anggota TNI yang terlibat disana secara serempak menyanyikan lagu ini dihadapan seluruh anggota Polri Polsek Karangnunggal, dengan membawa nasi tumpeng yang sudah di lengkapi lilin berbentuk angka “74”.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip dengan penuh kebanggaan atas sinergitas dan soliditas yang terjalin antara Koramil 1215 Karangnunggal dan Polsek Karangnunggal, begitupun Mayor Infanteri Kurniadi menunjukan kebanggaan atas kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi pada kesempatan tersebut memberikan semangat dan harapan atas kerja sama yang sudah dijalani ” Pertahankan yang sudah baik Semoga kedepan menjadi lebih baik lagi” dan menghimbau kepada seluruh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk seiring sejalan dan saling mengisi kekurangan diantara mereka dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Itulah suasana yang sangat berbahagia ketika Danramil 1215 Karangnunggal bersama anggotanya mendatangi Polsek Karangnunggal untuk mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke-74” di Mako Polsek Karangnunggal.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip Menjelaskan bahwa dirinya terus terang merasa kaget dan bahagia dengan kedatangan Danramil 1215 berikut anggotanya ke Mapolsek Karangnunggal, karena tidak ada bocoran sebelumnya, dan kejutan ini membawa kebanggaan yang sangat dalam atas sinergitas dan soliditas diantara TNI dan Polri yang telah terjalin di Karangnunggal Kab. Tasikmalaya ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polresta Barelang Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Polri TA. 2024
Wakapolresta Barelang Langsung Tanggapi dan Tindak Lanjuti Curhat Masyarakat Kec. Sagulung Kota Batam
Sambut Hari Bhayangkara ke - 78 Polda Jatim Gelar Balap Sepeda Tour de Panderman
Jaga Profesionalisme Rekrutmen Polri, Polres Ngawi Laksanakan Pakta Integritas.
H-2 Kunjungan Kerja RI 1 Dimamasa, Pj. Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar dan Pangdam XIV Hasanuddin Cek Kesiapan Sejumlah Fasilitas Yang Akan di Kunjungi
Personil Polsek Lhoknga Sambangi Warga Dalam Rangka Meningkatkan Hubungan Dengan Masyarakat.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor