Polda Kaltim, Uncategorized

Kapolsek Dan Panwascam Bontang Selatan Lakukan Koordinasi Jelang Pilkada Serentak 2020

Bontang – Kaltim – Jumat (03/07/2020) pukul 10.00 Wita, Kapolsek Bontang Selatan – Polres Bontang AKP Hendro Wibowo menerima kunjungan silaturahmi Panwascam Bontang Selatan di Polsek Bontang Selatan.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo SH MH, M Ikbal Sultan selaku Ketua panwascam Bontang Selatan, Heri sekertaris panwascam Bontang selatan, Sulaiman selaku staff Panwascam Bontang selatan, Andi bintang S selaku staff panwascam bontang selatan, Hamalia selaju pkd kel. berbas pantai, Andi bintang sari ningrat selaku pkd kel. berbas tengah, Ida damayanti selaju pkd kel. Tj laut, dan Warsito selaku pkd kel. satimpo.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmai dan koordinasi tentang pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pil Wali Kota Bontang yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti.

Ketua Panwascam Bontang Selatan Ikwal sultan menyampaikan ucapan terimkasih atas sambutannya dalam acara kunjungan silaturahmi hari ini. Selain Koordinasi kunjungan ini untuk memperkenalkan selaku Panwascam Bontang Selatan.

Sementara Kapolsek Bontang Selatan AKP Hendro Wibowo menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua Panwascam Bontang Selatan dan Stafnya ke Polsek Bontang Selatan.

Dengan harapan koordinasi dan sinergitas Polri dan Panwascam dalam pengawasan dan pengamanan jalannya pilkada 2020 yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 nanti dapat berjalan aman dan kondusif, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *