Polda Kaltim

Polres Bontang : Rikmin Awal Seleksi Penerimaan Taruna Akpol Dan Tamtama Polri TA. 2020.

Bontang – Kaltim – Sore ini Jumat (3/7/2020) Polres Bontang melaksanakan sidang kelulusan Pemeriksaan Adminitrasi awal penerimaan Taruna/Taruni AKPOL dan Tamtama Polri Tahun anggaran 2020 di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolres Bontang.

Sidang kelulusan rikmin awal bagi calon anggota Polri TA. 2020 selain dihadiri oleh Kapolres juga dihadiri Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, Kabag Sumda KOMPOL Teguh Joko Sriyono, Staf Disdiknas, Staf Discapil , Pengawas eksternal dan pengawas internal, Jurnalis, Panitia Penerimaan Polri TA 2020 Pabanrim Polres Bontang para Orangtua/wali Calon Siswa Polri serta seluruh peserta pendaftar Polri.

Dalam sidang kelulusan sore ini dari 11 peserta yang mendaftar, hanya 10 peserta dinyatakan memenuhi syarat adminitrasi tingkat Panitia Bantuan Penerimaan Polri di Polres Bontang, 1 peserta dinyatakan tidak memenuhi syarat atau tidak lulus karena mengundurkan diri.

Dari jumlah 11 orang peserta terdiri 6 peserta untuk AKPOL dan Tantama sebanyak 4 peserta. Semua peserta berjenis kelamin laki-laki. 1 orang peserta laki-laki yang mengundurkan diri dengan alasan sudah mendapatkan pekerjaan di perusahaan.

Dalam pelaksanaan seleksi Adsminitrasi casis Polri ini diawali cuci tangan penggunaan handsanitazer, pengukuran suhu tubuh, menggunakan sarung tangan serta face shield dan menjaga jarak.

“Bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat pemeriksaan adminitrasi awal ini berhak untuk mengikuti tes berikutnya di tingkat Polda Kaltim” terang Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH saat memberikan sambutan saat sidang kelulusan rikmin awal mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan memenuhi syarat dan berpesan kepada para peserta untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Kapolres Bontang berharap 10 casis yang dinyatakan memenuhi persyaratan supaya mengikuti tahap seleksi selanjutnya di Polda Kaltim, dengan tetap menjaga nama baik Polres Bontang dan mengikuti aturan yang di berikan panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *