[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel Pagi, Kapolres HSU Cek Sikap Tampang Personel

Jam pimpinan yang rutin di ikuti personel Polda Kalsel dan Polres jajaran termasuk Polres HSU, yang mana jam pimpinan kali ini diambil oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. pada saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres HSU, Senin (6/7/2020) pukul 08.00 wita.

Pelaksanaan Apel pagi Jam Pimpinan di ikuti Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST., para Pejabat Utama Polres HSU, para Kapolsek, personel Polres dan perwakilan Polsek jajaran Polres HSU.

Sebelum apel dilaksanakan Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. mengecek langsung kehadiran anggota tiap barisan serta memeriksa sikap tampang, atribut seragam kepolisian (gampol) yang dikenakan saat apel serta tidak sungkan Kapolres membetulkan langsung yang apa apa kurang pas saat apel, diantara membetulkan dasi anggota yang kurang kencang dan hal lain yang tidak lepas dari pemeriksaan Kapolres diantaranya kancing baju yang tidak terpasang dengan benar.

a48a31c7 2866 4778 b20b b29ef1c46322

Sementara itu pelaksanaan Apel Jam Pimpinan dilaksanakan tetap menerapkan prosedur kesehatan dalam cegah tangkal Virus Corona.

Kapolres HSU menuturkan bahwa Apel Jam Pimpinan bertujuan dalam rangka kepentingan organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat didaerah hukum Polres HSU.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan pesan moral Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yaitu “Apa yang kita capai hari ini adalah hasil dari pekerjaan kita kerjakan hari kemarin, dan apa yang akan kita capai besok adalah hasil pekerjaan hari ini”.

c01e9d4d 697a 494f b8ff d9775ab06fdb

“Kapolri, Kapolda adalah pimpinan kita yang harus kita junjung tinggi dan kita aplikasikan, laksanakan apa yang jadi program pimpinan kita di daerah hukum Polres HSU,” tegas Kapolres.

“Dalam waktu dekat akan ada kunjungan kerja dari Forkopimda Kalsel Bapak Gubernur, Kapolda dan Danrem dalam rangka meninjau Kampung Tangguh di daerah Kabupaten HSU, walau kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya, tapi tetap kita cek dan ricek kembali kesiapannya,” ujar Kapolres HSU.

Kapolres pun mengingatkan kepada rekan – rekan di Polsek yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, agar saling mengingatkan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Diakhir arahannya Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. mengajak seluruh peserta apel pagi untuk meningkatkan informasi dan saling memberi mitovasi sehingga tercipta suasana yang harmonis, tentunya dengan tidak saling menyalahkan,” tutup Kapolres.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pelaku Penusukan Wanita TKP Wologito Semarang Tertangkap Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polrestabes Semarang Lakukan Pendalaman
Ipda Rudi Hartono Menginspirasi Siswa untuk Berbuat Baik dan Menjaga Kamtibmas
Unit Lantas Polsek Kelapa Dua Lakukan Strong Point dan Edukasi Tertib Lalu Lintas
Polres Jepara Sosialisasikan Kembali Layanan Call Center 110 Hingga WhatsApp Siraju
Silaturrahmi Kapolres Tangsel Melalui Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assalam Sentul Curug
Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Tangerang Selatan Dilakukan dengan Pendekatan Humanis
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor