[language-switcher]
Beranda  Berita

Taklimat Awal Wasrik Tahap II Tahun Anggaran 2020 di Polda Sumut

Taklimat Awal Wasrik rutin oleh Tim Itwasum Polri Tahap II Tahun anggaran 2020 ini di laksanakan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda Sumut dan jajaran, Senin (06/07/20) di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Turut hadir Tim Itwasum Polri dalam kegiatan ini yaitu Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si , Irwil ll Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto M.Si dengan 9 anggota Itwasum Polri yang nantinya akan di bagi menjadi 2 tim untuk melakukan pemeriksaan di jajaran Polda Sumut mulai dari satuan kerja hingga Polres/tabes/ta sejajaran Polda Sumut.

Dalam pembukaan Taklimat Awal ini turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M. Si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr.Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si, PJU Polda Sumut, para Kapolres dan Anggota yang di tunjuk.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan Tujuan di laksanakannya kegiatan ini yaitu untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang memang rutin di laksanakan di jajaran Polri sekaligus untuk mencari solusi permasalahan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian Tugas di Polda Sumut dan jajaran. Selanjutnya Kapolda Sumut menyampaikan beberapa paparan mengenai situasi terkini di wilayah Polda Sumut.

Kemudian Irwasum Polri turut memberikan Kata sambutan yang menyampaikan senang bisa hadir di tengah – tengah Anggota Polda Sumut untuk langsung melaksanakan kegiatan rutin berupa wasrik oleh Tim Itwasum Polri, kemudian Irwasum Polri menyampaikan apa – apa saja yang menjadi fokus tugas Kepolisian di saat pandemic covid – 19 namun harus tetap bisa betugas dengan baik untuk memberikan pelayanan.

“Seperti beberapa Kampung yang sudah di didirikan di wilayah masing – masing harus di dukung dan campur tangan Polri harus berdampak bagi kampung ini dalam Bentuk pencegahan Penyebaran covid – 19, terus pertahankan kekompakan TNI dan Polri di wilayah masing – masing ,“ jelas Irwasum Polri.(ad)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan   Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.  Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.  "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya.  Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas.  Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.  Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat.  Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat. "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya. Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat. Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat. Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Balikpapan Selatan Lakukan Patroli Dialogis
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Koepan Festival 2024, Kapolresta Kupang Kota Hadir dan Berikan Dukungan Bagi Pelaku UMKM
Anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho Perintahkan Peningkatan Kapasitas Humas Polri Demi Hadapi Tantangan Global
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor