[language-switcher]
Beranda  Berita

BENTUK KEPEDULIAN BRIMOB JABAR, SAT BRIMOB HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA CILEUNYI KAB. BANDUNG

Ditengah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga berakhir, Patroli Satgas Ban Ops Aman Nusa II Satbrimob Polda Jawa Barat lakukan Kegiatan Pelayanan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta melakukan himbauan guna mengingatkan Warga warga masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan

Kegiatan Patroli Satgas Ban Ops Aman Nusa II Satbrimob Polda Jawa Barat kali ini melakukan Sambang ke Wilayah Hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung, dengan sasaran warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas dimalam hari di sepanjang jalan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Aiptu Jajang Abdul Haris selaku Dantim Patroli dalam kegiatannya mengatakan “Kami bersama Tim Patroli melakukan Kegiatan memantau Keamanan dan ketertiban di masyarakat di malam hari, agar tidak terjadi tindak kriminalitas di masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas khususnya di malam hari di tengah Pandemi Covid-19”, Tuturnya.

“Disamping itu juga kami melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengingatkan warga untuk selalu menggunakan masker selama beraktifitas di luar rumah, tetap menerapkan jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan air yang menhalir sesering mungkin serta mengurangi mendatangi Kerumunan, sehingga dapat terhindar Terpapar Covid-19” Imbuhnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., dalam keterangannya mengatakan, “Kegiatan Ops Aman Nusa II sampai saat ini masih berlangsung mengingat Masih tingginya angka penyebaran Virus Corona di masyarakat, dalam menyikapi hal tersebut Satgas Ban Ops Aman Nusa II Satbrimob Polda Jawa Barat diharapkan dalam kegiatannya diharapkan dapat menekan Penyebaran Virus Corona dengan cara melakukan Himbauan kepada warga masyarakat pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan” Tuturnya.

Iptu Sriyanto, selaku Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, dalam keterangannya dilokasi yang berbeda yang dihubungi melalui panggilan Whatsapp mengatakan “Dalam menyikapi arahan yang disampaikan oleh Pimpinan, Jajaran Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang tergabung Dalam Satgas Ban Ops Aman Nusa II, melakukan kegiatan Patroli dengan Sasaran Menjaga Kamtibmas tetap Kondusif serta melakukan Himbauan kepada warga masyarakat terkait pentingnya mencegah Penyebaran Virus Corona dengan mendisiplinkan diri menerapkan Protokol Kesehatan” Ujarnya

Kegiatan yang dilakukan oleh Patroli Satgas Ban ops Aman Nusa II dapat memberikan kontribusi Yang sangat baik dalam membantu Satgas Percepatan Penanggulangan Covid-19, sehingga dapat menekan Penyebaran Virus Corona

“Kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Satuan Brimob Polda Jabar dengan Patroli yang dilakukan, sehingga kami dapat beraktifitas dimalam hari dengan aman dan nyaman, serta tidak ada wasa-was lagi, kami juga berterima kasih atas himbauannya dalam mengingatkan kami warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan sehingga tidak terpapar Virus Corona”, Ujar Bapak Wawan salah satu warga yang di datangi anggota Brimob.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cileunyi Kab. Bandung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor