[language-switcher]
Beranda  Berita

Dalam kunjungannya, Pangdam II/SWJ : Letkol M. Aan bisa segera Kombes Tapi Infanteri

Lubuklinggau – Sumsel, Peresmian Barak Kodim 0406 MLM hibah Pemkot Lubuklinggau oleh Pangdam II/SWJ oleh Mayjen TNI Irwan, S.I.P.,M.Hum. yang berlokasi di komplek eks kompi, kel. Air kuti Kec. Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau Sumsel (8/7/2020).

Dalam kunjungan Pangdam II/SWJ tersebut yang dimulai pukul 08.00 WIB, turut hadir Walikota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe, Ketua DPRD H. Rodi Wijaya, Kajari Lubuklinggau Willy Ade Chaidir, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa Kalapas Lubuklinggau Bapak Imam dan perwakilan PN. Lubuklinggau Bapak Ferdi Naldo.

Walikota H. SN Prana Putra Sohe menyampaikan bahwa sinergitas TNI Polri, Pemkot dan Unsur terkait sangat baik, apalagi akhir-akhir ini, dimana dalam penanganan covid19, semua bersinergi. Peran serta TNI Polri dalam pendistribusian sembako bantuan untuk warga yang terpapar covid19 di Lubuklinggau patut diapresiasi, 84 persen warga telah mendapatkan bantuan yaitu sebanyak 57.194 kk selama pandemi Covid19 di kota Lubuklinggau. Peranan Kodim 0406 dan Polres Lubuklinggau lah yang menjadi garda terdepan dalam penyaluran bantuan tersebut.

Sementara Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Irwan menyampaikan ucapan dan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama unsur terkait atas kerjasama yang terjalin baik selama ini.

Terkait barak yang diresmikan, Pangdam mengizinkan siapa saja mau menggunakan baik Unsur Pemerintah, Polri, Organisasi masyarakat seperti Pramuka dan lainnya.

Kemudian Pangdam juga mengungkapkan bahwa Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan yang akan segera dipromosikan menjadi Wa As Ops Kodam II/SWJ, hal ini agar Dandim bisa segera menjadi Kombes tapi Infanteri, canda Pangdam yang disambut tawa audiens dalam suasana hangat dan akrab arahan Pangdam.

Kemudian setelah arahan Pangdam, kegiatan dilanjutkan penandatanganan prastasti dan pengguntingan pita peresmiaan dilanjutkan pengecekan barak kodim 0406 MLM, penebaran bibit ikan, panen padi yang semua kegiatan berada di komplek TNI seluas lebih kurang 6 hektar di tengah kota Lubuklinggau tersebut.

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Gangguan Kamtibmas Melonjak 112%, Polri Ungkap 5 Jenis Kejahatan Tertinggi
Hari Ini, Polri Limpahkan Berkas Tersangka Hoaks Palti Hutabarat ke Kejari Batubara
Polri Siap Amankan Rumah Kosong dan Bencana Alam Saat Mudik Lebaran
Polri Siapkan Tiga Simulasi Saat Amankan Pengumuman Hasil Pemilu 2024
Polri Kerahkan 4.992 Personel saat Pengumuman Hasil Pemilu di KPU
Operasi Keselamatan 2024, Polri Berhasil Tindak 86.437 Pelanggar Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Gencarkan Patroli Asmara Subuh
Penyerahan Motor Kepada pemilik Korban Kejahatan
Polres Pasaman Barat Salurkan Bantuan Sembako dan Tali Asih Kepada Kaum Dhuafa dan Warga Kurang Mampu
Polres Bondowoso Berbagi Takjil Sembari Edukasi Pengendara Tertib Lalu Lintas
Pastikan Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu Aman, Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Ke Kantor KPU dan Bawaslu Deli Serdang
Polres Tegal Bagikan Takjil Kapada Pengendara Yang Melintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor