Uncategorized

GIAT SILATURAHMI KAPOLRES OKU BERSAMA TOKOH AGAMA

POLRESOKUNews- Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama Toko Agama. Selasa (07/07/2020) Sekira Pukul. 13.30 Wib bertempat di Sekretariat MUI Islamic Centre Baturaja Kab. Oku.

kegiatan silaturahmi Kapolres OKU bersama toko agama ketua MUI Kab OKU pada hari Selasa tanggal 07 Juni 2020 sekira pukul 13.00 Wib di sekretariat MUI Islamic Centre Baturaja Kab.OKU.Kegiatan kunjungan silaturahmi ini dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kab OKU yang tetap kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Toko Agama.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Kapolres OKU AKBP ARIF HIDAYAT RITONGA S.I.K,.M.H, didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL MAHMUDIN GINTING, SH, Kasubbag Humas AKP MARDI NURSAL, Kasat Intelkam AKP MUHAMMAD YUNUS, SH, Kanit Lidik III IPDA ARI GUSMAN, SE.MM.Kemudian dihadiri juga oleh Ketua Komisi Informasi, Komunikasi Dan Media Massa MUI OKU H. FAHRUL AMIN SP.,M.Pdi, Ketua MUI Drs. H.ADMIATI SOMAD, Ketua Komisi Perempuan HAJA FAUZIAH, Ketua Dakwah MUI OKU Ustadz M.TEGUH M.S.i M.Pdi, Ketua komisi Fatwa Hj.ABDUL KARIM MUKROM S.Pdi, Komisi pendidikan IBNU SODIQ, Ketua Komisi Pemberdayaan Perempuan, Remaja Dan Keluarga MUI OKU IBU Hj.FAUZIAH S.Ag.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Ketua MUI Drs. H.ADMIATI SOMAD, Beliau mengatakan dengan kegiatan ini Polri masih terus menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama.Kami sangat senang apabila kegiatan silaturahmi ini terus terjalin dan terus berjalan sehingga kami dapat membantu Polri dalam manangkal tumbuh kembang paham Radikal di Kab. Oku.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., beserta para Personel Polres Oku yang hadir dikesempatan ini mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Para Tokoh Agama.Kami dari Polres Oku juga memohon Doa agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dalam situasi Pandemi Covid-19.Kita semua juga mengharapkan agar situasi Pandemi Covid-19 ini segara berakhir dan Semoga Kab. Oku dijauhkan dari Bahaya Paham Radikalisme. Ujar Kapolres Oku.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *