Polda Jatim

Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Silaturahmi dengan PCNU Situbondo Bahas Perkembangan Covid-19

Polres Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. bersama Forkopimda melaksanakan pertemuan dan silaturahmi dengan PCNU, MWCNU dan Ranting NU Jangkar membahas perkebangan situasi terkini Covid-19 di Kab. Situbondo, Selasa (8/7/2020)

Acara yang digelar di ruang rapat Kantor PCNU Kab. Situbondo jalan Madura Kec. Panji Kab. Situbondo dihadiri Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, S.H, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, SE, M.I.Pol, Sekda Drs. H. Syaifullah, MM, Ketua PCNU Situbondo Drs. KH. Moh. Zaini Sonhaji, Wakil Ketua 2 PCNU Drs. HA. Bashori Shanhaji, M. Si, Sekretaris PCNU Zaini, SH, Ketua MWC NU Jangkar HA. Zainuri Ghasali, Bendahara PCNU H. Hamid Jauharul Fardli, SE, Ketua Ranting NU Kec. Jangkar Slamet, Mpd dan Wakil Ketua MWC NU Jangkar H. Fatah Yasin.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolres menyampaikan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan yang harus secara sadar dipatuhi oleh masyarakat apabila ingin memutus rantai penyebaran Covid-19 dan juga terakait protokol penanganan pasien PDP dan Positif Covid-19 dilakukan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan Pemerintah.

“ Kami harap masyarakat tumbuh kesadaran untuk disiplin protokol kesehatan dan penanganan pasien Covid-19 harus sesuai prosedur termasuk proses pemakaman apabila meninggal dunia “ terang AKBP Sugandi

Kapolres juga menegaskan agar masyarakat saling membantu, gotong royong dalam mengahadapi pandemic Covid-19 ini. “ yang sakit dibantu bukan dijauhi, apabila merasa sakit segera periksa dan ikuti saran dari tim medis agar cepat tertangani sehingga tidak menyebar “ pungkasnya. (humas/dra)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *