[language-switcher]
Beranda  Berita

PIKET POLSEK BATURAJA TIMUR CEK TKP KEBAKARAN TABUNG GAS 3 KG DI SALAH SATU RUMAH WARGA

POLRESOKUNews- Terjadi kejadian kebakaran yang membuat Panik di salah satu rumah warga  di Perumahan Jupe Rt. 11 Rw. 12 Kel. Sekarjaya Kec. Baturaja Timur. Minggu (05/07/2020) Sekira Pukul. 19.00 Wib.

Ternyata kejadian kebakaran tersebut yaitu 1 Buah Tabung Gas 3 Kg milik salah satu warga yang tinggal di Perumahan tersebut.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Timur Akp Sulis Pujiono, S.H., mengatakan setelah mendapatkan informasi kejadian kebakaran disalah satu rumah warga, maka personel piket Polsek Baturaja Timur langsung menuju TKP.

“Kapolsek menambahkan kejadian berawal Pada hari Minggu tanggal 05 Juli 2020 sekira jam 19.00 Wib bertempat Perumahan Jupe RT. 11 RW. 12 Kel. Sekarjaya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU pada saat korban Rinto Agung Bin A. Husri, 25 Thn, Swasta, Perumahan Jupe RT. 11 RW. 12 Kel. Sekarjaya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, sedang memasak dengan menggunakan kompor tabung gas elpiji 3 kg yang berada didalam kamar korban.

Kemudian korban meninggalkan kompor tersebut, tiba – tiba dari kamar tersebut terjadi kebakaran yang diduga berasal dari kebocoran tabung gas yang menyambar selang gas dan kasur.

Melihat kejadian tersebut korban dan dibantu warga sekitar langsung bersama sama memadamkan api dengan menggunakan pasir dan air dan Api berhasil dipadamkan.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Personel Piket Polsek Baturaja Timur, kejadian kebakaran Tabung Gas 3 Kg tersebut hanya membakar selang tabung Gas dan Kasur korban yang memang jarak nya tidak jauh dari tabung gas tersebut.

“Alhamdulillah kejadian kebakaran tersebut cepat diatasi oleh korban bersama dengan warga sekitar sehingga kejadian kebakaran tersebut tidak meluas ke benda-benda lain maupun ke rumah warga lainnya. Ujar salah satu warga.

Atas kejadian tersebut tidak adanya korban jiwa dan  korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah). Saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Harkamtibmas Dialogis Dengan Petugas Siskamling Desa Pastikan Situasi Aman
Polsek Ngoro Dialogis Dengan pemuda, Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Kapolsek Biduk-Biduk Pimpin Patroli Keamanan di Tempat Wisata
Polres Grobogan Gelar Olahraga Bareng Awak Media
Polda Kalsel Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Rekrutmen Anggota Polri TA.2024
SDM Rorenminops Korbrimob Gelar Assessment Jabatan Fungsional Teknisi Jibom dan Teknisi KBR
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor