Uncategorized

Polres Kep. Yapen Laksanakan Pengamanan Kapal KM. Dobonsolo

Serui-Polres Kep. Yapen Laksanakan Pengamanan KM. Dobonsolo yang tiba dari Manokwari di Pelabuhan Serui, Distrik Yapen Selatan Kab. Kep. Yapen, Rabu (08/Juli/2020).

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus S.H, S.IK, M.H Pimpin Pengamanan Kapal KM. Dobonsolo di Pelabuhan Serui yang tiba pada pukul 09.00 WIT.

Sebelum dilaksanakannya pengamanan KM. Dobonsolo yang berangkat dari Sorong saat Apel Gabungan Kabag OPS Polres Kep. Yapen AKP Muchsit Sefian, S.I.K. melaksanakan Pengarahan serta Pembagian Tugas.

Sama seperti Pelaksanaan Kapal KM Labobar sebelumnya pengamanan Kapal KM Dobonsolo ini juga menerapkan Protocol Covid-19.

“Pengamanan kali ini tidak jauh beda yang membedakan hanya hari ini langsung masuknya 2 kapal KM. Dobonsolo dan KM. Labobar sehingga perlu kerja ekstra dan Perketat segala penjuru pengamanan agar semua terkendali dan sesuai Protocol Covid-19” ujar Kabag OPS Polres Kep. Yapen AKP Muchsit Sefian S.I.K.

Jumlah penumpang sebanyak 210 orang terdiri dari 101 laki-laki dan 96 perempuan serta 13 balita naik Kapal KM. Dobonsolo di Pelabuhan serui sementara Penumpang Turun dengan Total 309 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *