Uncategorized

POLRES OKU TERIMA PIALA DAN PIAGAM PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SUMSEL DARI BERBAGAI LOMBA HUT BHAYANGKARA KE 74

POLRESOKUNews- Dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke 74, Polda Sumsel mengadakan berbagai Perlombaan baik Lembaga/perusahaan/orgasnisasi/komunitas. Salah satu nya Lomba Animasi Mang PDK, Lomba Jingle, Lomba Pidato PNS, Lomba Turnamen Solidarity Game PUBG.

Dari sekian perlombaan yang diadakan Polda Sumsel dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 74. Polres Oku mendapat mendapat Juara diantaranya.

  1. Lomba Animasi Mang PDK yang menerima Piala dan Piagam Penghargaan untuk Polres Oku diwakili oleh Kasubbag Humas Polres Oku Akp Mardi Nursal.
  • Juara 1 Diskrimsus Polda Sumsel
  • Juara 2 Polres Ogan Komering Ulu
  • Juara 3 Polrestabes Palembang
  1. Lomba Jingle yang menerima Piala dan Piagam Penghargaan untuk Polres Oku diwakili oleh Kanit Dikyasa Polres Oku Ipda Sapariyanto.
  • Polres Oku dari lomba tersebut mendapat Juara Harapan 3
  1. Lomba Pidato PNS, yang menerima Piala dan Piagam Penghargaan untuk Polres Oku diwakili oleh Paurminpers Bagsumda Polres Oku Penata Junaidi, S. Ag
  • Polres Oku dari lomba tersebut mendapat Juara Harapan 1
  1. Turnamen Solidarity Game PUBGyang menerima Piala dan Piagam Penghargaan untuk Polres Oku diwakili oleh Tim 86 Polres Oku ( Briptu Rio Andriyan, Bripda Aji Dwi Putra, Bripda M. Fahri dan Bripda Deky Dwi Saputra).
  • Juara 1 dari Tim Polres Oku (86 POLRES OKU) dengan mendapatkan 66 Point, disusul Juara 2 dari Yanma Polda Sumsel dengan mendapatkan 43 Point, kemudian Juara 3 dari Toro Caffe dengan mendapatkan 40 Point.
  • Penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri S, M.M., dilapangan Apel Mapolda Sumsel. Senin (06/07/2020).
  • Dalam kesempatan tersebut juga Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri S, M.M., memberikan arahan yang intinya menyampaikan bahwa seiring bertambahnya usia Polri ke-74 tahun harus diiringi dengan peningkatan Profesionalitas dalam pelaksanaan tugas, mampu menyesuaikan dengan kemajuan zaman di era modernisasi serta makin dipercaya masayarakat.
  • “ Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., juga menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kemampuan, disiplin dan loyalitas terhadap pekerjaan,”Jangan hianati kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Oku selama ini.
  • Selamat untuk Personel yang mendapat Juara dalam Perlombaan yang diadakan Polda Sumsel dalam Hari Bhayangkara Ke 74 .Semoga Kedepan Polri Semakin Promoter, Profesional, Modern dan Terpercaya”,Ujar Kapolres Oku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *