[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambangi Komunitas Ojol Balikpapan, Kasat Lantas Ajak Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif

BALIKPAPAN – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Balikpapan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Balikpapan melaksanakan kegiatan sambang dengan Komunitas Ojek Online (Ojol) Balikpapan.

Sambang Kamtibmas yang langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono ini dilaksanakan disalahsatu Home Base Ojol di Ruko Balikpapan Regency, Jalan Syarifuddin Yoes, Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, Selasa (7/7/2020)

“Ini bentuk sinergi kami dengan komunitas ojol dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif ditengah pandemi Covid-19 menuju Pilkada Balikpapan yang aman dan sejuk,” jelas Kompol Irawan.

Lanjut Kompol Irawan, disela-sela kegiatan sambangnya ini, pihaknya juga membagikan makanan dan minuman kepada puluhan komunitas ojol yang ada ditempat tersebut.

Untuk diketahui, bahwa makanan yang dibagikan kepada para ojol ini merupakan makanan yang disiapkan oleh dapur umum TNI-Polri yang ada di Mapolresta Balikpapan.

“Makanan ini langsung dari dapur umum TNI-Polri di Mapolresta Balikpapan,” imbuh Kasat Lantas.

Selain membagikan makanan dan minuman, Kasat Lantas bersama dengan anggotanya juga ikut makan bersama dengan para ojol dari beberapa penyedia aplikator yang berbeda ini.

Sambil menikmati santap bersama, Kasat Lantas mengajak para komunitas ojol yang di Balikpapan untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Balikpapan dan apabila ada permasalahan segera melakukan koordinasi baik dengan pihak aplikator maupun kepolisian.

“Ada permasalahan sekecil apapun segera lalukan koordinasi,” imbau Kompol Irawan

Mantan Kapolsekwas Bandara Sepinggan ini, juga menghimbau kepada para ojol, untuk mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan baik pada diri sendiri, keluarga maupun dengan customer guna mencegah penyabaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu pula, Kasat Lantas Polresta Balikpapan juga mengajak tanya jawab terkait keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) dengan para ojol tanpa ada batasan.

“Dengan mendengar langsung masukan dan keluhan dari masyarakat, merupakan salah satu kunci dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” pungkasnya

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Ade Yaya Suryana

HUMAS POLDA KALTIM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Kubu Raya: Nol Toleransi untuk Praktik Kecurangan di SPBU
Polsek Ngasem Giat Sambang Desa di Pos Kamling
RS Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama
Polsek medan timur bersama 3 pilar bangun sinegritas atasi tawuran & genk motor
Indahnya Berbagi, Kapolsek Aruta Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Aruta
Pastikan Aman di Gereja, Polsek Wates Lakukan Penjagaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor