Polda Kaltim, SATWIL, Uncategorized

Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif, Kapolda Kaltim Jalin Silahturahmi Dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kab. Berau

BERAU- Guna mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan Kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., menggelar Tatap Muka dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Berau pada kunjungan kerjanya di Ballroom Hotel Palmy, Rabu (08/07/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap elemen masyarakat yang turut membantu menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Berau tetap kondusif.

Selanjutnya Kapolda Kaltim menyampaikan, memasuki pelaksanaan Pilkada 2020, masyarakat diingatkan untuk mengedepankan kebersamaan dan tidak mudah terpancing isu-isu menyesatkan yang bisa memecah belah persatuan.

“Sinergitas antara Polri, TNI dan suluruh komponen masyarakat sangatlah penting, Polisi tidak bisa menjaga Kamtibmas sendiri tanpa ada dukungan dari semua pihak. Keamanan jugalah menjadi penentu utama kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat daerah ini,”tutur Kapolda saat pertemuan tersebut.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur untuk selalu mematuhi protocol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Irjen Pol. Muktiono

Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol Harri Muharram Firmasyah, Dirpamobvit Polda Kaltim Kombes Pol M. Hidayat B, dan Dirreskrimsus Polda Kaltim Kombes Pol Bharata Indrayana, Bupati Berau, Kajari, Ketua DPRD Kabupaten Berau serta Dandim 0902/TRD.

HUMAS POLDA KALTIM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *