Polda Maluku, Uncategorized

Polda Maluku-Polres Malra Ultimatum Warga Kei Besar, Polsek Kei Besar Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Maluku Tenggara, www.polresmalra.org – Kepolisian Resor (Polres) wilayah Maluku Tenggara (Malra) hadir demi menegakan disiplin bagi warga terutama terhadap penerapan diprotokol kesehatan demi keselamatan banyak orang.

Disiplin protokol kesehatan sangat penting demi mencegah dan melindungi warga dari virus corona.

Kali ini Polres Malra melalui Polsek jajaran Kei Besar melaksanakan tindakan tegas mengultimatum warga tidak taat terhadap protokol kesehatan.

Tindakan ini sekaligus mengatur arus lalulintas  bagi setiap pengendara kendaraan, termasuk pemeriksaan masker dan penggunaan helm serta pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor di wilayah hukum Poksek Kei Besar.

Kali ini Kapolsek Kei Besar AKP ST. Kasihiuw dibantu beberapa personil melaksanakan giat mendisiplinkan pengendara dan masyarakat bertempat di pertigaan toko Asia Baru, pertigaan Elat – Yamtel, Pasar Elat, BRI Elat dan Toko Sikoam Kec. Kei Besar Kab.Malra Selasa, 14/7/2020 sekitar pukul 08:30 WIT.

Berdasarkan capaian kinerja dari Polsek Kei Besar sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas.

  

Warga maupun pengendara turut mentaati dengan menggunakan helm dan memasang 

TNKB sesuai ketentuan.

Selain itu, masyarakat Kei Besar yang beraktifitas di luar rumah, pengendara roda dua dan roda empat tertib menggunakan masker dan mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

  

Meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan masker dan mematuhi protokol Kesehatan untuk menghadapi tatanan hidup baru  New Norma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *