[language-switcher]
Beranda  Berita

Bentuk Kepedulian Personil Brimob Polda Jabar Lakukan Kerja Bakti di kampung Jangari

Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jabar Dipimpin Danton 2 Aiptu M. Rochman Yayat melaksanakan kerja bakti bersama warga membersihkan area di lingkungan kampung Jangari Kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut guna menciptakan lingkungan warga kampung tangguh Jangari menjadi bersih dan sehat, aksi sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada warga sekitar terlebih di masa pandemi ini yang belum usai.

Kegiatan tersebut pula merupakan kepedulian Brimob Polda Jabar terhadap lingkungan, khususnya sampah. Polri merupakan penggerak revolusi mental di ruang publik yakni harus bisa memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat.

cc327bc6 57e8 48f3 87b7 9f725ea62d00

Hal ini dilakukan atas arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Bahwasanya “kegiatan tersebut dilakukan tidak lain dan tidak bukan merupakan suatu upaya kepedulian kepolisian kepada masyarakat di saat masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung agar terciptanya lingkungan yang segar dan asri serta terhindar dari berbagai macam penyakit”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk lebih dekat dengan masyarakat serta memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

UNAIR-Polri Tandatangani MoU, Tingkatkan Kerja Sama di berbagai Bidang
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Rutin dan Himbauan terus digencar Ditpolairud Polda Malut
Bhabinkamtibmas Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Ajak Masyarakat Mendukung Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme
TNI-POLRI Bersinergi Laksanakan Pengamanan Bersama untuk kelancaran Percepatan Pembangunan PSN Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Ke Kantor KPU, Bawaslu Hingga Gudang Logistik Pemilu Pasca Penetapan Presiden Dan Wakil Presiden
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Kendaraan Material Menuju Bendungan Lau Simeme
Pengeroyokan Terjadi di Palembang, Korban Mengalami Luka-luka
Lihat Semua
WordPress Lightbox