[language-switcher]
Beranda  Berita

Dua Bhabinkamtibmas Teladan Polres Pasuruan Kota Terima Penghargaan Kapolda Jatim

EXPERIENCE

 

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menghadiri kegiatan Pemberian Penghargaan kepada Bhabinkmatibmas jajaran Polda Jatim yang berprestasi. Experience Sharing serta Satgas Problem Program Oriented Policing (POP) Kampung Tangguh Semeru digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim,Kemarin (4/7/2020).

“Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri  Irjen Pol Risyapudin Nursin dan Direktur Ekseklusif Lembaga 1Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Saputra Hasibuan”.

Pada kesempatan ini dua anggota Bhabinkamtibmas Polres Pasuruan Kota turut menerima penghargaan yakni Bripka Setiyo Budi anggota Sat Binmas Polres Pasuruan Kota dan Bripka Agus anggota lalu lintas Polsek Gadingrejo. keduanya sebagai Bhabinkamtibmas teladan dalam Satgas Problem Program Oriented Policing (POP) Kampung Tangguh Semeru.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan,hari ini adalah hari yang Saya khususkan untuk Anggota Babinkamtibmas berprestasi ,Saya berikan apresiasi serta Reward atas kerja kerasnya dan dedikasi mereka dalam membantu  menghadapi Covid 19 ditengah tengah masyarakat,”kata Fadil.

Kedua, mudah mudahan dengan penghargaan ini menjadi motivasi kepada anggota Bhabinkamtibmas yang lain untuk terus melayani masyarakat terdampak  Pandemi Covid 19.

Ketiga saya ucapkan terimakasih kepada Kakorbinmas yang sangat perhatian memberikan pembinaan kepada Bhabinkamtibmas khususnya Kampung Tangguh Semeru.

Kampung tangguh semeru bukan hanya sebagai aman dari covid19, namun juga menjadi kampung bebas dari narkoba maupun kriminalitas, terlebih saat akan dilakukan pilkada serentak pada tahun ini.

Agar Kampung Tangguh Semeru bisa efektif Kapolres segera membentuk POP serta membentuk command center untuk pemaparan terkait data OTG, ODP, PDP maupun masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 disetiap wilayah ,”pungkas Kapolda.

M.A.P

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sekar Intensifkan Patroli di Pertokoan dan Agen Brilink
Patroli Kota Presisi Polres Sibolga, Sasar Objek Vital Kota Sibolga.
Polisi Ungkap Kasus Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur di Kuantan Singingi
Jumat Curhat Polda Riau Pasca Lebaran, Intensifkan Patroli dan Melayani Masyarakat
KAPOLSEK NGRAHO ANJANGSANA KEPADA PHL YANG SEDANG SAKIT
Patroli Polsek Salahutu: Himbauan untuk Mencegah Perilaku Negatif di Kalangan Pelajar
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor