Polda Kalsel

Polda Kalsel Semarakan Gerak Jalan Harjad Kalsel Ke-70 dan HUT RI Ke-75

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke-70 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, personil Polda Kalsel ikut meramaikan Lomba Gerak Jalan 8 Km, 17 Km, 45 Km yang berlangsung Minggu (9/8/2020) pukul 14.00 Wita.

Lomba memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Kalsel tersebut berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman Halaman Kantor Gubernur Kalsel ini diikuti oleh anggota Direktorat Samapta Polda Kalsel, Direktorat Polairud Polda Kalsel, Satuan Brimob Polda Kalsel, Batalyon Infanteri 623 / Bwu, Batalyon Infanteri 621 / Manuntung, Lanud Sjamsudin Noor, Lanal Banjarmasin, Pasi Banjarmasin, dan Sanggar Semesta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan menggunakan face shield dan menjaga jarak.

“Alhamdulillah dalam kegiatan menyambut Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-70 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, kami bisa berpartisipasi dalam acara gerak jalan ini, dan dengan penuh semangat anggota yang terlibat dalam gerak jalan bisa mengikuti acara sampai dengan akhir acara,” terang Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K. saat menghadiri pembukaan Lomba Gerak Jalan.

Lebih lanjut Karo SDM menyampaikan bahwa keikutsertaan personil Polda Kalsel dalam lomba gerak jalan bukan untuk menjadi yang terbaik melainkan untuk rasa kebersamaan pada masyarakat dalam memeriahkan, menyemarakkan dan menyambut hari jadi Provinsi Kalsel dan Kemerdekaan RI.

“Semoga dalam kegiatan ini selalu terjalin sinergitas antara Polri dengan Instansi Pemerintahan dan masyarakat,” ungkap Karo SDM Polda Kalsel.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *