Polda Kalsel, Uncategorized

Dengan Suasana Santai, Kapolda Kalsel Pimpin Anev Mingguan

Kegiatan coffee morning yang digelar di lingkup Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi. Namun terlebih dari itu, kegiatan itu merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Kalimantan Selatan.

“Dengan coffee morning ini kita akan lebih mudah melakukan koordinasi tentang Situasi Kamtibmas di Kalimantan Selatan pada situasi Pandemi Covid-19 saat ini,″ tutur Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. saat memimpin Coffee Morning dan lanjutkan Anev Mingguan, Selasa (11/8/2020) pukul 08.00 Wita.

Coffee Morning dan Lanjutan Anev Mingguan tersebut berlangsung di Satker Bid Propam Polda Kalsel dengan dihadiri Wakapolda, Irwasda dan seluruh Pejabat Utama Polda Kalsel.

Dalam arahannya Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan untuk laporan bulanan Satker agar dikirim setiap bulannya paling lambat tanggal 5.

Terkait Provinsi Kalsel sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional, Kapolda Kalsel menginstruksikan kepada para Pejabat Utama agar mengerahkan personilnya dalam mempersiapkan rencana pengamanan.

Kapolda Kalsel pun berharap agar seluruh Penyidik dan Penyidik Pembantu di Direktorat Reskrimum,  Reskrimsus dan Resnarkoba memiliki gelar Sarjana (S1) dan bersertifikasi Penyidik.

Perihal rencana pembangunan Mako Polda Kalsel yang baru, Kapolda Kalsel mengatakan bahwa hal tersebut sudah di setujui oleh Bapak Kapolri dan segera direalisasikan untuk perencanaan pembangunannya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *