[language-switcher]
Beranda  Berita

Agar Arus Lalin Lancar Dan Cegah Macet, Sat Lantas Polres Kepulauan Aru Laksanakan Gatur Lalin

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kodusif, Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada daerah rawan kemacetan pada seputaran Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru serta menertibkan pengendara yang melakukan pelanggar lalu lintas. Pelaksanaan gatur lalin sangat rutin dilaksanakan oleh Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru, baik pagi, maupun siang. Sebagai insan Bhayangkara, Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Polri memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Kepulauan Aru, Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru Polda Maluku melaksanakan patroli dialogis serta pengaturan arus lalu lintas diseputaran Kota Dobo, (Rabu/12/08/2020 pukul 09.00 wit).

Patroli dialogis dilaksanakan dengan menggunakan Mobil patroli Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru dengan rute patroli yaitu sepuataran Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru. Tujuan patroli yang dilaksanakan kali ini  ialah mencegah niat dan kesempatan oknum untuk melakukan suatu kejahatan serta menertibkan arus lalu lintas.

Saat pelaksanaan patroli, Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bertempat di pertigaan Dewan Lama  Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru, dimana jalan tersebut rawan kemacetan. Ruas jalan yang sempit, pengguna kendaraan yang padat serta pertigaan yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Begitu juga dilakukan himbauan kepada warga yang melintas dengan menggunakan kendaraan, untuk sellau menggunakan masker dimana saat ini merupakan pandemi Covid-19. Sebagai pengayom, Satuan Lantas Polres Kepulauan Aru melaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi mencegah terjadinya kemacetan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Tim Kesehatan Satgas FPU 5 Minusca Berkontribusi dalam "Medical Campaign Day" di Bangui, Afrika Tengah
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Balon Udara Tanpa Ditambatkan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Padukuhan Kraton Melaksanakan Patroli Dialogis 
Antisipasi Meningkatnya Pengunjung Saat Tradisi Syawalan, Polres Pekalongan Kota Siagakan Personelnya di Objek Wisata Pantai Pasir Kencana
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Sigap!! Polisi Pos Pam THR Operasi Ketupat Candi 2024 Polres Pekalongan Kota Bantu Pengendara Motor Yang Mogok
Tindakan Tegas Polsek Perdagangan Polres Simalungun,  Penggerebekan Narkoba Berhasil Amankan Tiga Tersangka di Bandar Huluan
Polsek Sendang Cek Lokasi Longsor Yang Menimpa Jalan di Dusun Glodakan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor