[language-switcher]
Beranda  Berita

Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Bontang Kedepankan Layanan Call Center 110

Dalam upaya meningkatkan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Bontang mengedepankan pelayanan On Line dengan memanfaatkan Informasi dan Teknilogi (IT) Call Center 110 untuk Panggilan Darurat.

“Call Center 110 Polres Bontang ini bisa dihubungi masyarakat selama 24 jam di Wilayah Polres Bontang, Semoga dengan adanya sarana Call Center 110 ini Masyarakat semakin mudah memberikan informasi atau melaporkan kejadian yang terjadi di lingkungannya, dan Polri semakin prima dalam pelayanannya”.

Apalagi di tengah Pandemi Covid-19 ini, Pelayanan center 110 Polres Bontang akan sangat membantu masyarakat. Masyarakat dapat melaporkan adanya kejadian melalui sambungan bebas pulsa ini, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP H. Suyono, Selasa (11/8/2020).

“Semua keluhan masyarakat akan ditampung dan akan langsung disalurkan kepada Fungsi Kepolisian terkait atau diberitahukan ke polsek terdekat agar lebih cepat,” ujar AKP Suyono.

Kapolres Bontang melalui Kasubbag Humas menegaskan pelayanan Call Center ini selama 24 jam dan bebas pulsa. Pulsa Handphone masyarakat juga tidak akan tersedot jika menghubungi Kantor Polisi dengan menggunakan layanan 110 ini.

” Masyarakat gratis, Pulsa tidak akan kesedot. Ini bisa dibuat Telephone emergency karena setiap hari telah disiapkan Operator yang melayani dan Monitoring Call Center 110 Polres Bontang,” ujarnya.

Jika Operator Polres Bontang tidak mengangkat Telephone 110 tersebut, secara otomatis akan nyambung ke Call Center 110 Mabes Polri, Saat itu juga Operator Mabes Polri akan menghubungi Kapolres Bontang, terang AKP Suyono.

Seperti hari ini Selasa (11/8/2020) Broadcast Call Center 110 Polres Bontang menerima Laporan dari Warga bernama Alex Nomor HP. 082158007572 yang melaporkan adanya kejadian Laka Lantas di Jl. Jenderal A.Yani Kel. Api-api Kec. Bontang Utara Kota Bontang tepatnya di simpang 3 regomasi.

Laporan itu telah kami tangani dan korban telah dibawa ke Rumah Sakit untuk nmendapatkan pertolongan secara medis, jelas Kasubbag Humas.

Untuk itu, kami minta warga masyarakat dapat memanfaatkan Call Center 110 ini dengan baik dan tidak untuk main-main, karena akan terpantau oleh Mabes Polri, harap Suyono.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Turun ke Jalan, Sat Lantas Polres Simalungun Edukasi Keselamatan dengan Brosur dan Stiker
Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox