Polda Maluku, Uncategorized

Berikan Rasa Aman Dengan Hadrinya Polri Polres Kepulauan Aru Di Tengah-Tengah Masyarakat

Personel Sat Sabhara Polres Kepulauan Aru polda Maluku melaksanakan patroli dialogis di seputaran Kota Dobo Maupun Pasar di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja maupun berjualan, Rabu (12/08/2020).

Patroli ini dilakukan setiap harinya oleh personel Sat Sabhara, mereka memberikan imbauan kepada penjual dan pembeli yang melaksanakan transaksi untuk selalu waspada akan aksi 3C (Curi, Curat, Curas) yang mungkin saja bisa terjadi di daerah tersebut.

Anggota mengingatkan kepada masyarakat, hendaknya mengamankan barang milik pribadi dengan aman, seperti handphone ataupun Dompet serta wajib menggunakan masker dimana saat ini merupakan pandemi Covid-19.

Hal ini untuk mencegahnya terjadi aksi-aksi kejahatan. Kehadiran kepolisian ditengah masyarakat sangat diharapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Sebelum anggota melaksanakan kegiatan patroli, tidak lupa Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru Iptu Ams Layan mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu waspada ketika berada di keramaian, untuk tidak sendiri dalam berjalan minimal 2 orang ketika melakukan patroli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *