[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Papua Pimpin Supervisi Operasi Aman Nusa II Matoa 2020 Di Polres Jayapura

WhatsApp Image 2020 08 26 at 2.36.38 AM

Jayapura – Bertempat di Mapolres Jayapura Doyo Baru Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan Supervisi Operasi Aman Nusa II Matoa 2020, Rabu (26/08).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki yang didampingi Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo SIK dan Dir Samapta Polda Papua Kombes Pol. Sondang Siagian, dan dihadiri oleh Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH, para Kabag dan Kasat Polres Jayapura.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki dalam kesempatannya mengatakan bahwa penanganan Operasi Aman Nusa II tahap empat dimulai pada tanggal 1 September 2020, dengan harapan semua operasi tersebut bisa berjalan dengan baik.

Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki menjelaskan dengan terbuka dan transparan bahwa supervisi ini bertujuan agar operasi yang dilaksanakan dapat terarah dan tepat kepada sasaran sesuai dengan kebijakan – kebijakan Kapolri.

“Kita dituntut menjadi reformasi birokrasi Polri kepercayaan indeks kepuasan publik, yaitu perilaku menjadi suatu kesatuan yang solid dalam membangun personil Polri yang solid dan pelayanan yang baik, SOP yang prima, sarana dan prasarana yang modern serta dukungan anggaran yang dipenuhi,” Ucap Wakapolda Papua.

Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki mengatakan bahwa kendala-kendala dalam Operasi tersebut yang dimana salah satunya yaitu anggaran perlu diperhatikan sehingga dirinya bersama Kapolda dapat mengambil kebijakan.

Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH dalam kesempatannya mengatakan bahwa pemaparan tentang Operasi Aman Nusa II yang dilaksanakan terkait upaya – upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Polres Jayapura.

“Kami siap menerima arahan terkait langkah – langkah dan upaya – upaya yang akan kami lakukan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Jayapura,” Ujar Wakapolres Jayapura.

Kemudian dilanjutkan pemaparan terkait pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Matoa 2020 Polres Jayapura yang jelaskan oleh Kabag Ops Polres Jayapura AKP Deddy Agusthinus Puhiri, S.IK.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

UNAIR-Polri Tandatangani MoU, Tingkatkan Kerja Sama di berbagai Bidang
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres PALI Kebanjiran Ucapan Selamat Dan Karangan Bunga Dalam Mengungkap Dan Memutuskan Mata Rantai Peredaran Narkoba Di Kab. PALI
"2 Orang Pengedar Sabu di Pelabuhan Pergam Bengkalis, Ditangkap Polisi"
Tingkatkan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya,Polres PALI melalui Satsampta menggelar Patroli Perintis Presisi
Unit Reskrim Polsek Tanah Abang, Amankan Pelaku Pencurian 363 KUHP Yang Sering Meresahkan Masyarakat
Kasat Polair Polresta Balikpapan Hadiri Sinergitas dengan Stakeholder Penyelenggara Kegiatan Pelabuhan Air dan Laut di Kota Balikpapan
Razia Miras, Sat Samapta Polres Ternate Berhasil Mengamankan 464 Kantong Plastik Cap Tikus
Lihat Semua
WordPress Lightbox