[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Pencegahan Covid -19, Polres Majalengka Polda Jabar Sosialisasikan 3 M Kepada Masyarakat

Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru, Personel Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli malam atau dini hari ke obyek vital seperti SPBU, perkantoran, dalam rangka memberikan himbauan kepada warga Masyarakat terkait keamanan lingkungan dan penyebaran Virus Corona Covid 19 diwilayah Hukum Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar.

Melalui Patroli malam atau dini hari, Personel Polsek Cigasong dan Satuan Binmas Polres Majalengka Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan Patroli mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19, Selasa (15/09/2020).

Untuk itu jajaran Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar mensosialisasikan 3M Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah tersebut. Hal ini penting sekali untuk melakukan 3M sehari – hari apa yang sudah di tentukan oleh pemerintah dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 ini,. Tuturnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K, M.Si bahwa hal tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid – 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar menjelaskan bahwa jajarannya melaksanakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas melakukan kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dan Kami dari Kepolisian, TNI dan Unsur Forkopimda lainnya bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” ungkapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kebakaran Rumah Warga Di Desa Rantau Tenang, Api Dapat Di Kendalikan Dan Dipadamkan Oleh Damkar, Warga Setempat Serta Unsur POLRI Dan TNI
himbau kamtibmas Polisi Peterongan patroli ke warga nongkrong
4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Unit SPKT Polsek Jogoroto Patroli Harkamtibmas Sambangi Obyek Vital Perbankan Dan Dialogis Dengan Satpam
Halal Bihalal Kapolresta Balikpapan bersama Unsur Muspida dan Manajemen Bank BI  dalam Diseminasi  Perkembangan Perekonomian Terkini di Kota Balikpapan  Tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor