Polda Metro Jaya

Satlantas Polrestro Depok Raih Gelar Juara Lomba RSPA

Jakarta – Satuan Lalu Lintas Polrestro Depok, berhasil meraih penghargaan dalam lomba Road Safety Patnership Action (RSPA), Selasa (15/09/2020). Lomba yang digelar Ditlantas Polda Metro Jaya ini, nantinya akan berlanjut ke jenjang tingkat nasional.

Kapolrestro Depok (Kombes. Pol. Azis Andriansyah, S.H., S.I K., M.Hum) mengaku, bersyukur karena Satlantas Polrestro Depok bisa keluar sebagai juara pertama, dalam perlombaan bergengsi di institusi Lantas Polda Metro Jaya.

“Lomba ini diikuti seluruh Satlantas jajaran Polda Metro Jaya dan Satlantas Penyangga Polda Metro Jaya,” kata Kapolrestro Depok.

Atas prestasi tersebut, Satlantas Polrestro Depok berhak membawa pulang piala bergilir yang diberikan langsung Dirlantas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P).

“Kami juga bersyukur, sebab kami juga terpilih mewakili Ditlantas Polda Metro Jaya mengikuti lomba yang sama di tingkat Nasional yang diadakan Korlantas Polri pada bulan November nanti,” tambahnya.

Ia menambahkan, lewat prestasi tersebut pihaknya akan terus berupaya mensosialisasikan tertib berkendara kepada masyarakat. Dengan menggalakan sembilan prioritas program keselamatan diantaranya, memakai helm, memakai salt belt, child restrain, tidak melawan arus lalu lintas, tidak menggunakan handphone saat berkendara, jam kerja berlebih, tidak ngebut, tidak mabuk saat berkendara, dan memastikan truck pickup agar tidak mengangkut penumpang.

“Ayo bersama kita taati peraturan rambu lalu lintas, keselamatan untuk kemanusiaan,” pungkasnya.

(PoldaMetroJaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *