[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Polair Polres Biak Sediakan Sarana Belajar Wifi Gratis Bagi Anak-Anak Sekitar

Menjalankan tugas pokoknya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, Sat Polairud Polres Biak Numfor melaksanakan pelayanan Hotspot Wi-Fi gratis untuk anak-anak sekolah disekitar wilayah Mako Sat Polair Polres Biak Numfor, di wilayah Biak Timur Kamis (17/09/2020).

Sejak pukul 9 Pagi, sejumlah anak-anak pelajar yang tinggal di area dekat Pos Polair Biak melakukan aktifitas belajar online menggunakan fasilitas Wifi milik Polair Biak secara gratis.

Melalui kesempatan ini, Kasat Polair Iptu Nurdin Rahmati, SH mengatakan bahwa fasilitas wifi di Mako Sat Polair Biak memang sengaja diberikan secara gratis untuk anak-anak sekitar, mengingat dampak covid-19 yang mengakibatkan aktifitas belajar disekolah dialihkan semua melalui online.

“Kebetulan di Mako Polair kami memiliki fasilitas wifi, jadi kami berinisiatif untuk mempersilahkan anak-anak pelajar yang tinggal di area sini untuk belajar online menggunakan wifi disini agar mempermudah mereka belajar online,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya fasilitas wifi gratis ini, bisa sedikit mengurangi beban mereka dalam hal pulsa kuota internet dan anak-anak bisa belajar dengan nyaman dan langsung bisa dipantau oleh anggota Polair jaga juga orangtua mereka karena berada disekitar tempat tinggal mereka.

“Disini kami menyediakan sarana tempat belajar sehingga anak anak dapat belajar dengan nyaman, bisa membantu mengurangi pengeluaran mereka membeli pulsa internet,” tuturnya.

Disamping menyediakan sarana belajar yang nyaman untuk anak-anak, di Mako Sat Polair juga diterapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menyediakan tempat mencuci tangan, menjaga jarak duduk saat belajar serta menggunakan masker.

“Semoga dengan adanya sarana belajar dan wifi gratis di sini bisa bermanfaat dan sedikit membantu anak-anak sekitar untuk belajar online sehingga mereka tidak ketinggalan pelajaran dari sekolah,” pungkas Kasat Polair.

Penulis : Humasrebn

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cepat, sigap dan profesional. Inilah yang dilakukan oleh personel polres pagaralam didalam melaksanakan operasi dimalam hari
Tes Administrasi penerimaan Polri kini sedang berjalan, Casis merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan bersifat transparan
Masyarakat harus tau pembuatan SIM kini tidak lagi di kantor satlantas dan telah dipindahkan ke Polres Pagaralam
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Patroli Dialogis di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pematang Bandar
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor