[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Jambi Tutup Turnamen Bulutangkis

Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi secara resmi menutup Turnamen Bulutangkis dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020, Minggu (20/9/2020) sore.

Penutupan dilaksanakan di GOR PBSI Simpang Pulai dan dihadiri Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Dwi Gunawan, Pejabat Utama Polda Jambi dan Pengurus PBSI Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan turnamen ini dalam rangka mencari bibit atlit bulutangkis dan mengasah bakat personel perwakilan Polres jajaran Polda Jambi yang hoby bulutangkis.

“Semoga dengan turnamen ini akan lahir bibit atlit baru dan kemampuan personel yang hoby olahraga ini terasah,” jelas Kabid Humas.

Dikatakan Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kapolda Jambi memberikan Apresiasi kepada ketua panitia pelaksana serta seluruh jajaran panitia pelaksana atas keberhasilannya menyelenggarakan turnamen Badminton Bhayangkara Di lingkup Polda Jambi dan Jajaran.

Kapolda Jambi dalam kejuaraan kali ini kepada peserta telah menampilkan permainan terbaiknya dalam usaha dan upaya untuk meraih kemenangan namun perlu disadari bahwa dalam setiap permainan atau pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah maka dengan berakhirnya turnamen badminton Bhayangkara tahun 2020 ini saya mengucapkan selamat kepada para pemain dan tim yang telah menampilkan aksi terbaiknya selama penyelenggaraan pertandingan sehingga berhasil maju ke final dan meraih juara pada hari ini.

“Selain itu Kapolda menyampaikan kepada pemain dan tim yang belum berhasil meraih hasil maksimal Saya berharap saudara-saudara jangan berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketinggalan dan semoga saudara juga mampu meraih prestasi pada waktu dan event yang berbeda di masa mendatang,” jelas Kabid Humas.

Pada kejuaraan kali ini sebagai juara I dari Tim Polda Jambi, Juara 2 diraih dari Tim Polres Kerinci sedangkan untuk juara 3 dan 4 diraih dari Tim Polres Merangin dan Bungo.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Dari Gangguan, Polsek Bandar Sei Kijang Siap Siaga di Mako
Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., Sambut Kedatangan Kapolda NTB Irjen Pol Drs Raden Umar Faroq SH., M.HUM. di Bandara SMS Bima
Sukseskan Pengamanan OKLK 2024, Pj Gubri Puji Kapolda Riau & Semua Pihak
Ops Ketupat Berjalan Lancar, Kapolres Ngawi Ucapkan Terima Kasih
Kasat Intelkam Diminta Melakukan Deteksi, Monitoring dan Mitigasi Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
Personel Polsek Soromandi dan Warga Berhasil Temukan Korban Tenggelam di Pantai Soromandi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor