[language-switcher]
Beranda  Berita

Diganjar Penghargaan Kapolda Kalsel, Kompol Wahyu Hidayat : Jadikan Semangat Agar Bekerja Lebih Baik

Berkat kepekaannya melihat kesulitan masyarakat dan lingkungan, Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H. diganjar penghargaan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolda Kalsel di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel dengan dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin serta sejumlah personil penerima penghargaan, Jumat (25/9/2020) pukul  08.00 Wita.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H. karena yang bersangkutan peka terhadap kesulitan masyarakat dan turun langsung menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Sehingga apa yang telah dilakukan oleh Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin tersebut diharapkan dapat membuat masyarakat dan Polri semakin dekat, dengan mengetahui bisikan hati masyarakat dan membantu menyelesaikan permasalahan maka keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan tetap terjaga dengan baik.

“Apa yang kau dapat hari ini karena kemarin, apa yang kau dapat nanti karena hari ini,” ucap Kapolda Kalsel.

Sebelum diganjar penghargaan oleh Kapolda Kalsel, Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H. telah membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 khususnya para anak-anak pelajar.

Hal itu dapat dilihat saat Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H. membangun Pos Kepolisian Online Gratis “POSKOTIS” di Posko Polisi Sudimampir dengan 8 (Delapan) unit Komputer bekas direkondisi untuk digunakan dengan layak oleh para pelajar khususnya pelajar kurang mampu dalam proses belajar online.

Selain digunakan sebagai tempat belajar online, tempat tersebut juga dijadikan sebagai tempat sosialisasi bahaya Narkoba kepada kalangan pelajar.

Tidak hanya di Posko Polisi Sudimampir, dilokasi lainnya yakni Pos Polisi Jembatan Merdeka dan Pos BPK Jalan Manggis juga dibangun fasilitas Wifi bagi pelajar untuk belajar online.

Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Wahyu Hidayat, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., atas penghargaan yang telah diterimanya.

Penghargaan yang diterimanya tersebut pun dijadikan semangat agar dapat bekerja lebih baik, lebih profesional dan bisa memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat jauh lebih baik lagi kedepannya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bansos Ramadhan Presisi: Polsek Tambora Bersama Bhayangkari Ranting Tambora Berikan 50 Sak Semen untuk Perbaikan Masjid Jami Al Mutaqien
Polsek PL.Timur Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih Di Mesjid
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Pembagian BLT DD Kemiskinan Ekstrem di Desa Talang Ulu
Aksi Direktorat Reskrimsus Polda Kalsel Berbagi di Bulan Ramadhan
Agar warga Ngawi Terlayani Dengan Baik, Polisi Kedunggalar Patroli di SPBU Untuk Mencegah Adanya Praktek Kecurangan
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara Hadiri Serah Terima Pjs Kades Kota Agung
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor