[language-switcher]
Beranda  Berita

Jumat Berbagi, Polsek Pulau Derawan Serahkan Bantuan Al-quran dan Sarung Ke Masjid

BERAU – Polsek Pulau Derawan mengadakan bakti sosial bagi pengurus Masjid Baitus Salam. Kali ini Kapolsek Pulau Derawan AKP Kokoh Jumarko memberikan bantuan berupa sarung dan Al-Qur’an untuk pengurus Masjid dan Guru ngaji, Jumat (25/09/2020).

Kapolsek Pulau Derawan AKP Kokoh Jumarko mengatakan, bahwa pembagian tersebut kepada warga merupakan salah satu bentuk peduli Polri dan minimal dapat meringankan beban Warga yang terkena dampak Covid 19.

Pihaknya juga mensosialisasikan terkait kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran penularan virus Corona dan Protokol Kesehatan terkait menggunakan masker dan penerapan pola hidup sehat.

“Akibat dampak virus Corona, kita prihatin dengan warga yang mata pencahariannya tidak tetap sehingga penghasilannya tidak menentu dan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja susah, siapa lagi yang akan membantu mereka kalau bukan kita,” ujarnya.

“Mari kita bantu meringankan beban saudara-saudara kita yang lainnya yang membutuhkan uluran tali asih dan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi saudara kita,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19 tutur Ade Yaya Suryana

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tak hanya personel Polri saja Ibu bhayangkari pun ikut menjaga kesehatannya dengan mengikuti olahraga jalan santai
16 Laporan masyarakat Diterima Polda Bengkulu Dan Polres Jajaran Selama 24 jam Ditanggal 24 April 2024
Kesibukan didalam pelaksanaan tugas tidak menghentikan personel untuk beribadah kepada Tuhan yang maha Esa
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres BS Gelar Penyuluhan
Sigap, cepat, siap dan profesional, Polri berpengang teguh demi cipta kondusif di malam hari dengan menggeledah kendaraan yang berlalu lintas di jalan
Pemeriksaan berkas kelengkapan administrasi para casis di lihat dengan baik demi terciptanya penerimaan yang optimal dan menumbuhkan SDM polri yang unggul
Lihat Semua
WordPress Lightbox