[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Asistensi Polda Kaltim Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Polresta Balikpapan

BALIKPAPAN – Tim Asistensi Operasi Mantap Praja (OMP) Mahakam Polda Kaltim melaksanakan kunjungan ke Polresta Balikpapan, Jumat (25/9/2020) pagi.

Kedatangan Tim Asistensi yang dipimpin Karorena Polda Kaltim Kombes Pol Sambas Kurniawan langsung disambut Kabagops Polresta Balikpapan selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian (Karendal) OMP Kompol Nurkholis.

“Kunjungan Tim Asistensi ini dalam rangke memonitor dan memantau situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polresta Balikpapan,” jelas Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kasubbaghumas Polresta Balikpapan IPTU Nurhaedah.

Nurhaedah menambahkan, Tim Asistensi OMP Polda Kaltim juga mengecek kesiapan Polresta Balikpapan dalam mengamankan tahapan-tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Selain melakukan pengecekan, Kombes Pol Sambas Kurniawan juga memberikan arahan kepada Kabagops Polresta Balikpapan dan beberapa personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Dalam arahannya, Kombes Pol Sambas Kurniawan mengajak seluruh personel yang terlibat pengamanan Pilkada Serentak 2020 bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan damai.

Ia juga menekankan dalam setiap melaksanakan pengamanan tahapan pilkada, personel harus mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 dan memakai Alat Pelindun Diri (APD) dalam setiap pelaskanaan tugas demi keselamatan bersama.

“Usai melakukan pengecekan dan pengarahan Ketua Tim Asistensi meninggalkan Mapolresta Balikpapan menuju Mapolda Kaltim,” tutup Nurhaedah.

Untuk diketahui, bahwa dalam rangka kelancaran dan keamanan OMP Tahun 2020, Kapolda Kaltim memerintahkan beberapa Pejabat Utama Polda Kaltim untuk melakukan asistensi ke Polres dan Polresta yang diwilayah melaksanakan Pilkada Serentak 2020.

HUMAS POLDA KALTIM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Penukal Utara menggelar inovasi kegiatan Jum'at Curhat
Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmasnya menggelar acara Jum'at Curhat yang meriah di Desa Babat
Cegah Kriminalitas Polsek Pakkat Lakukan Patroli pada objek vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Pollung Melaksanakan Himbauan Terhadap Warga.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Lintongnihuta
Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli di Objek Vital.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor