[language-switcher]
Beranda  Berita

Ketua Pengurus YKB Daerah Kalsel Bersama Wakapolda Kalsel Ikuti Zoom Meeting Dipimpin Kapolri dan Ketua Pembina YKB

Bertempat di Ruang Kantor Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), Ketua Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Ully Nico Afinta bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengikuti kegiatan Virtual Meeting yang diadakan oleh Pengurus YKB dengan tema “Barang Milik Negara / BMN dan Kewajibannya”, Kamis (10/9/2020) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. selaku Penasihat Utama YKB dan Ketua Pembina YKB Ny. Fitri Idham Azis dari Ruang Kemala, Gedung Bhayangkari, dan diikuti para Pejabat terkait Dinas Polri dan YKB seluruh Indonesia.

Dalam arahannya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. menyampaikan bahwa seluruh pihak harus memahami bahwa negara saat ini sedang mengalami situasi sulit akibat Pandemi Covid-19, dan berdasarkan hasil survei puncak Pandemi ini diperkirakan akan terjadi di antara bulan September sampai dengan Desember 2020.

Oleh karena itu Kapolri berharap kepada seluruh jajaran Polri dan Bhayangkari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga, dan lingkungan kerja.

2a2ac36e 88a2 4bdd 9f17 f7909bb55267

Selain itu Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo juga menaruh harapan besar kepada TNI-POLRI untuk tetap all out dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, dan diharapkan Bhayangkari dapat memahami dan memaklumi tugas-tugas bapak-bapaknya yang bekerja dilapangan.

Dalam penekanannya Penasihat Utama YKB memberikan apresiasi kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang sudah berinisiatif untuk merapihkan terkait Barang Milik Negara yang digunakan dan kewajibannya.

Lebih lanjut Bapak Kapolri mengatakan untuk kedepannya Yayasan Kemala Bhayangkari sudah bisa merapihkan seluruh administrasi yang berhubungan dengan Barang Milik Negara yang dikelola Yayasan Kemala Bhayangkari.

Virtual Meeting yang diikuti oleh Ketua Pengurus Pusat YKB Daerah Kalsel Ny. Ully Nico Afinta bersama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. juga turut dihadiri Karo Log Polda Kalsel, Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Kalsel, Seksi Umun Pengurus YKB Daerah Kalsel dan Seksi Sosial Pengurus YKB Daerah Kalsel.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Labanan Jaya Ikuti Kegiatan Verifikasi Lomba BBGRM dan LPM di Kampung Tumbit Melayu
Sat Resnarkoba Polres Berau Berhasil Ungkap Kasus Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Jenis Sabu
Polres PPU Beserta Forkopimda Kab. PPU Bersinergi dalam Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana
Bhabinkamtibmas Desa  Sinar Rambang melaksanakan giat monitoring dan kordinasi Program Dana Desa Tahun 2024
Pasca Pemilu dan Jelang Pilkada 2024, Polresta Surakarta Gelar Doa Bersama Lintas Agama
Sinegritas TNI - POLRI oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan Sambang Warga di desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox