[language-switcher]
Beranda  Berita

Operasi Aman Nusa II 2020, Itwasda Polda Sumsel Gelar Evaluasi dan Pengawasan di Polres Muara Enim

Polres Muara Enim – Tim Itwasda Polda Sumsel melakukan pemeriksaan dan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Aman Nusa II di Polres Muara Enim, Rabu (30/09/2020)

Kedatangan Tim Itwasda Polda Sumsel yang dipimpin Auditor Madya Kepolisian TK. III Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol Gadung D Wardoyo SIK dan IRBID II Itwasda Polda Sumsel AKBP Dedi Andrianto SE MH selaku Pengawas Tim, beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.M. beretmpat di ruang Rupatama Polres Muara Enim

Pemeriksaan kali ini tidak hanya diikuti oleh polres Muara Enim, melainkan juga Polres Lahat dan pagar alam Juga mengikuti kegeiatan pemeriksaan dan pengawasan oleh tim Itwasda Polda Sumsel di Polres Muara Enim.

Adapun aspek pemeriksaan dan pengawasan Operasi Aman Nusa II Polres Muara Enim oleh Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel meliputi berkas hasil Operasi Aman Nusa II, Berkas Anev Operasi Aman Nusa II, Kirka Intelijen (Perkiraan Intelijen Cepat), Rengiat dan hasil kegiatan setiap masing-masing satgas dari satgas 1 s.d satgas 6.

Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap menyesuaikan tempat untuk menjaga jarak tanpa meninggalkan kualitas pemeriksaan serta tujuan wasops sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi dengan menyajikan informasi dan data yang sesuai dengan fakta yang ada kepada Tim Wasops Itwasda Polda Sumsel.

Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan Tim Itwasda Polda Sumsel turut dihadiri oleh Karendalops Aman Nusa II Polres Muara Enim, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasatgas, para perwira, Kasiwas, Kasie Kiu dan para operator masing-masing Satgas Operasi Aman Nusa II.

Auditor Madya Kepolisian TK. III Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol Gadung D Wardoyo SIK selaku pengendali Teknis Wasops menyampaikan dalam pembukaan WasOps di ruang Rupatama Polres Muara Enim diantaranya Operasi aman Nusa II merupakan operasi kemanusian yang dijalankan dengan ke Iklasan, jangan hak menjadi yang utama tapi kualitas kerja yang paling utama.

bekerjalah dengan Iklas, jangan bekerja karena takut pada pimpinan tapi takutlah pada allah maka kita akan iklas dalam bekerja. Tambahnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor