[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Paniai Menyambut Kapolres Paniai Yang Baru AKBP Naomi Giay

Paniai – Sambut Kapolres Paniai yang baru AKBP Naomi Giay dan apel pamitan kepada personil dari pejabat lama AKBP A. Wakhid. P. Utomo, S. I. K. M. H bertempat di Polres Paniai, Senin (26/10/2020)

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres yang lama dan yang baru serta para PJU Polres Paniai dan juga Danton Brimob BKO Polres Paniai beserta seluruh Personil Polres Paniai dan Brimob Paniai.

Pada kesempatan ini Kapolres Paniai lama AKBP A. Wakhid. P. Utomo, S. I. K. M. H mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Paniai dan juga Brimob BKO Polres Paniai atas kerja sama yang baik selama menjabat sebagai Kapolres di Polres Paniai, dan juga menyampaikan permohonanan maaf kalau selama menjabat sebagai Kapolres Paniai ada melakukan kesalahan baik yang disengaja dan tidak disengaja.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polres Paniai karena kurang lebih 2 tahun 2 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Paniai dan saya berada di tengah rekan-rekan bisa laksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dibebankan kepada kita dan semua itu dapat terlaksana dengan baik, dan pada kesempatan ini ijinkan saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan oleh saya terhadap rekan-rekan sekalian,” ucap AKBP A. Wakhid. P. Utomo, S. I. K. M. H.

Lanjutnya, Selama kurang lebih 2 tahun 2 bulan situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Paniai dalam keadaan aman dan kondusif, meskipun ada beberapa kejadian yang mencolok di wilkum Polres Paniai tetapi dapat teratasi dengan baik, dan hubungan sinergitas TNI – Polri juga terjaga dengan baik serta hubungan terhadap rekan-rekan kita dari Brimob juga terjalin dengan baik sehingga kita semua dapat menjalankan tugas yang di percayakan kepada kita untuk menjaga situasi di Kab. Paniai bisa berjalan dengan baik sampai saat ini.

“Saya juga berharap kepada para PJU Polres Paniai bersama Personil Polres Paniai dan juga Brimob Den A BKO Polres Paniai, agar dapat memberikan pelayanan serta kerja sama dengan Kapolres Paniai yang baru, sehingga dapat membangun kepercayaan kepada masyarakat terhadap Institusi Polri yang kita cintai ini,” ucap AKBP A. Wakhid. P. Utomo, S. I. K. M. H.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Paniai yang baru AKBP Naomi Giay mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan terhadap dirinya bersama keluarga.

“Saya adalah orang baru di tempat ini dan saya mohon dukungan dan doa serta kerja sama dari rekan-rekan sekalian untuk kita bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di Wilkum kita yang sudah berjalan dengan baik ini, agar kedapannya dapat lebih aman dan kondusuf,” tutup Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Puncak Jaya Gelar Doa Bersama Lintas Agama Terkait Suksesnya Penyelenggaraan Pemilu 2024 dan Menjelang Pemilukada 2024
Opsnal Narkoba Ringkus Seorang Perempuan Penjual Sabu
Bag SDM Polres Tolikara Lakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut Terhadap Kesiapan Peserta Penerimaan Polri 2024
Penyelidikan Polsek Perdagangan Tentang Kematian Misterius Tumpal Sitorus Berakhir dengan Kesimpulan Alami
Patroli Dialogis di Warung Kopi Ibu Butet Meningkatkan Koordinasi Keamanan di Nagori Karang Sari
Bikin Resah Warga, Bhabinkamtibmas Manahan Bersama Linmas Bawa ODGJ ke Rumah Sakit Jiwa
Lihat Semua
WordPress Lightbox