Polda Kaltara

JELANG PILKADA, TIM ITWASUM MABES POLRI LAKSANAKAN PENGAWASAN OPERASI MANTAP PRAJA KAYAN 2020 DI POLRES MALINAU

HUMAS POLRES MALINAU – Tim Was Ops Mantap Praja 2020 dari Itwasum Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs Lilik Arga Tjahjana, M.Si, Kombes Pol Bayu S.I.K dan Kombes Pol Eko Kristiyanto, S.I.K M.si, didampingi oleh Karo Ops Polda Kaltara Kombes Pol Prasodjo Wibowo melaksanakan pengecekan kesiapan Polres Malinau dalam rangka pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020, Selasa (17/11/2020) di ruang Rupatama Polres Malinau.

Adapun Tim Was Ops tersebut tiba di Polres Malinau pukul 19.00 Wita dan disambut langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. beserta Para Kabag, Kasat dan Perwira Staf Polres Malinau.

Pukul 19.30 Wita, bertempat di Rupatama Polres Malinau, Kapolres Malinau memaparkan situasi kamtibmas, kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Cagub dan Cawagub khususnya di Kabupaten Malinau kepada Ketua Tim Wasops Itwasum Mabes Polri Kombes Pol Drs Lilik Arga Tjahjana, M.Si, kemudian dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Was Ops Operasi Mantap Praja 2020.

Seperti yang diketahui, tidak sampai 1 bulan lagi Provinsi Kalimantan Utara khususnya wilayah Kabupaten Malinau akan melaksanakan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Cagub dan Cawagub tahun 2020 yang tepatnya jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Pengecekan dari tim Was Ops ini untuk melihat kesiapan Polres Malinau yang melaksanakan Pilkada serentak terkait dengan persiapan pengamanan Pilkada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Cagub dan Cawagub,” jelas Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam hal ini pengecekan dan pengawasan dilakukan terhadap jalannya Operasi Mantap Praja Kayan 2020 di Polres Malinau dengan melakukan pemeriksaan terkait dokumen/administasi pelaksanaan operasi.

“Kita telah melengkapi dokumen yang diperlukan Tim Was Ops, kiranya arahan dan masukan dari Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri nantinya dapat mendukung kelancaran pada pelaksanaan operasi,” tutup Kapolres Malinau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *