[language-switcher]
Beranda  Berita

JELANG PILKADA, TIM ITWASUM MABES POLRI LAKSANAKAN PENGAWASAN OPERASI MANTAP PRAJA KAYAN 2020 DI POLRES MALINAU

HUMAS POLRES MALINAU – Tim Was Ops Mantap Praja 2020 dari Itwasum Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs Lilik Arga Tjahjana, M.Si, Kombes Pol Bayu S.I.K dan Kombes Pol Eko Kristiyanto, S.I.K M.si, didampingi oleh Karo Ops Polda Kaltara Kombes Pol Prasodjo Wibowo melaksanakan pengecekan kesiapan Polres Malinau dalam rangka pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020, Selasa (17/11/2020) di ruang Rupatama Polres Malinau.WhatsApp Image 2020 11 18 at 12.48.24 PM

Adapun Tim Was Ops tersebut tiba di Polres Malinau pukul 19.00 Wita dan disambut langsung oleh Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H. beserta Para Kabag, Kasat dan Perwira Staf Polres Malinau.

Pukul 19.30 Wita, bertempat di Rupatama Polres Malinau, Kapolres Malinau memaparkan situasi kamtibmas, kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Cagub dan Cawagub khususnya di Kabupaten Malinau kepada Ketua Tim Wasops Itwasum Mabes Polri Kombes Pol Drs Lilik Arga Tjahjana, M.Si, kemudian dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Was Ops Operasi Mantap Praja 2020.

Seperti yang diketahui, tidak sampai 1 bulan lagi Provinsi Kalimantan Utara khususnya wilayah Kabupaten Malinau akan melaksanakan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Cagub dan Cawagub tahun 2020 yang tepatnya jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang.WhatsApp Image 2020 11 17 at 8.43.46 PM

“Pengecekan dari tim Was Ops ini untuk melihat kesiapan Polres Malinau yang melaksanakan Pilkada serentak terkait dengan persiapan pengamanan Pilkada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Cagub dan Cawagub,” jelas Kapolres Malinau AKBP Agus Nugraha, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam hal ini pengecekan dan pengawasan dilakukan terhadap jalannya Operasi Mantap Praja Kayan 2020 di Polres Malinau dengan melakukan pemeriksaan terkait dokumen/administasi pelaksanaan operasi.

“Kita telah melengkapi dokumen yang diperlukan Tim Was Ops, kiranya arahan dan masukan dari Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri nantinya dapat mendukung kelancaran pada pelaksanaan operasi,” tutup Kapolres Malinau.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Penumpang Kapal Meningkat, Polri Imbau Masyarakat untuk Tertib
Tiga Hari Pasca Lebaran, 58 Ribu Kendaraan Masuki Jakarta
Apel Gabungan dan Halal Bihalal Jajaran Baharkam Polri
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
30% Pemudik Belum Kembali ke Jakarta
Arus Lalu Lintas Normal, Kakorlantas Hentikan One Way di Kalikangkung dan Cipali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Amankan Pesta Lomban 2024, Polres Jepara Siagakan Ratusan Personel Gabungan
Halal Bihalal Polda Kalsel, Awali Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran
Polres Karimun Terima Tim Was Ops Polda Kepri Terkait Ops Ketupat 2024
Ops Ketupat Candi 2024 Berjalan Lancar, Kapolda Jateng Beri Apresiasi Personil
Verifikasi Pendaftaran Masuk Anggota Polri Sudah Dimulai SDM Polres Sragen, Animo Pendaftar Cukup Tinggi, Simak Ketentuan dan Jadwalnya…
Polri Ajak Masyarakat Utamakan Kesehatan dan Keselamatan dalam Arus Balik Lebaran 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor