[language-switcher]
Beranda  Berita

Minimalisir Corona, Tempat Keramaian Disemprotkan Cairan Disinfektan

AMBON – Guna meminimalisir Virus Corona atau Covid-19 dikota Ambon maka 10 personil Satuan Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah tempat keramaian guna memutus penyebaran COVID-19, Kamis (19/11/2020).

Di bawah pimpinan Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda A. Manullang bersama 10 Personil KBR Detasemen Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll Siwalima menerjunkan 2 mobil rantis Decontaminasi KBR guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan sebagai bentuk sosial “Bhakti Brimob Untuk Indonesia”.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H mengatakan, “penyemprotan disinfektan dilakukan di sejumlah tempat keramaian atau lokasi yang banyak kunjungi masyarakat, seperti di tempat perbelanjaan, tempat berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak, kantor pelayanan, sejumlah titik layanan publik lainnya,” kata Dansat.

Selain itu Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda A. Manullang mengungkapkan selain penyemprotan cairan disinfektan, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat pada setiap lokasi yang disemprot untuk selalu patuhi himbauan pemerintah serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita juga sampaikan himbauan agar masyarakat tetap memakai masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain,” ucap Ipda A. Manullang.

Dengan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan di Kota Ambon ini semoga korban yang terjangkit bisa berkurang dan tidak ada korban lagi yang ditimbulkan oleh Covid-19 ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Penukal Abab menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan tema "Razia Terpadu" dalam upaya pencegahan pekat, tindak curat, curas, curanmor (3C), dan gangguan kamtibmas lainnya
Unik, Kapolres Jepara Ajak Anggota Patroli Tempat Wisata Sambil Touring Hingga Bagikan Sembako
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat membantu masyarakat yang bersengketa
Polsek Talang Ubi Melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang penuh makna di Kelurahan Handayani Mulya
Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Penukal Utara menggelar inovasi kegiatan Jum'at Curhat
Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmasnya menggelar acara Jum'at Curhat yang meriah di Desa Babat
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor