Polda Kalsel, Uncategorized

Tim STIK Lemdiklat Polri Rampungkan Hasil Penelitian di Polda Kalsel

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan Tim Penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel, Jumat (20/11/2020) pukul 10.00 Wita.

Rombongan yang terdiri dari Dr. Tigor Sitorus, S.E., M.M., Rahmadsyah Lubis, M.Pd., dan Erna Yatmi, S.Pd. diterima langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.

Dalam arahannya Wakapolda Kalsel mengucapkan terimakasih atas penelitian yang dilakukan di Polda Kalsel karena sangat menunjang untuk kemajuan Polri.

Kedepannya, Wakapolda Kalsel berharap hal tersebut bisa terus dipertahakan dan kalau perlu lebih ditingkatkan lagi.

Dengan kehadiran Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri ini, Wakapolda Kalsel menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi, “Pada Prinsipnya kami atas nama Polda Kalsel mengucapkan terima kasih atas hasil penelitiannya dan ini merupakan bagian dari koreksi kami untuk perbaikan kedepannya.

Wakapolda berharap mudah-mudahan apa yang menjadi hasil penelitian sangat berarti untuk meningkatkan kualitas Polda Kalsel dan Jajaran di Polres maupun Polsek wilayah hukum Polda Kalsel.

Sementara itu Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan selama melaksanakan penelitian di Polda Kalsel.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *