Polda Kalsel, Uncategorized

Wakapolda Kalsel Turun Langsung Pantau Latihan Beladiri Polri

Jaga kebugaran dan kesehatan, personel Polda Kalsel melaksanakan Latihan Beladiri Polri Berkala Polda Kalsel di Lapangan Polda Kalsel, Jumat (20/11/2020) pukul 08.00 Wita.

Beladiri Polri merupakan perpaduan berbagai beladiri seperti Silat, Judo, Taekwondo, Jiu Jitsu dan aliran Beladiri lainnya dengan kebutuhan anggota Polri. Penguasaan jurus Beladiri tersebut menjadi hal yang diwajibkan bagi anggota Polisi dimanapun posisinya ditugaskan.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. yang turun langsung memantau kegiatan tersebut mengatakan Beladiri Polri bertujuan meningkatkan kemampuan personel dan menjaga kebugaran tubuh disaat Pandemi Covid-19.

“Kegiatan rutin dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh dan kebugaran jasmani. Terutama ditengah Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Selain Beladiri Polri, Polda Kalsle juga rutin mengadakan Latihan Dalmas dan Tongkat Borgol untuk kesehatan jasmani dan rohani yang prima.

Ditengah Pandemi Covid-19 ini, Polri sebagai garda terdepan dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat harus tetap sehat dan bugar sehingga optimal dalam bekerja.

“Kesehatan itu penting. Bagaimana kita bisa menjamin keamanan masyarakat kalau kita sakit,” kata Wakapolda Kalsel.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, terutama dimasa-masa wabah seperti ini. Masyarakat juga dihimbau untuk mengikuti anjuran Pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan serta selalu menggunakan Masker.

“Jaga selalu kesehatan. Jika imun kita turun, kita akan mudah terserang penyakit. Ikuti juga anjuran Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai Masker dan mencuci tangan usai beraktivitas,” ujarnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *