[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Baharkam Polri Adakan Monev dan Asistensi Program VI Quick Wins Polri di Polda Kalsel

Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. pimpin Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) terhadap renaksi Quick Wins Polri Giat VI Periode B-09 (Juli s.d Agustus) Tahun 2020 bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu (25/11/2020) pukul 08.30 Wita.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Tim MEA Brigjen Pol Drs. Ruslan, S.H., M.H. beserta Tim, Pejabat Utama Polda Kalsel dan peserta kegiatan yang hadir.

d45362e8 8eed 4b93 8a84 36073a3e7ea2

Dalam kesempatan ini, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. membacakan sambutan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. yang mengucapkan selamat datang di Polda Kalsel kepada Ketua Tim MEA beserta para Staf Tim MEA Baharkam Polri dan terima kasih atas kehadiran para Pejabat Utama Polda Kalsel sebagai Ketua Quick Wins beserta dengan Staf hadirin semua, yang telah berpartisipasi dalam rangka mengimplementasikan program Quick Wins Giat VI dengan profesional, dedikasi tinggi dan penuh rasa tanggungjawab.

Kapolda dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan acara ini, dengan kedatangan Tim MEA dan mengajak kepada kita semua, kiranya dapat mencurahkan pikiran, tenaga, serta menyatukan niat, tekad, komitmen dan tujuan yang sama, untuk mengikuti monitoring, evaluasi dan asistensi, walaupun dalam waktu singkat, namun diharapkan mempunyai nilai tambah untuk meningkatkan kinerja kepolisian di masa sekarang dan di waktu yang akan datang.

34d2eaef ad5a 4926 a9ac 28e3842f84fd

Disampaikan juga bahwa evaluasi dan asistensi ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengevaluasi kinerja program Quick Wins dan diharapkan bisa memberikan jalan keluar terhadap permasalahan yang ada dalam melaksanakan implementasi Quick Wins giat VI ini, Satker pelaksana menemukan beberapa kendala atau hambatan, namun demikian untuk menghadapi kendala-kendala tersebut, personil Bid Propam dan Satker pendukungnya telah melakukan beberapa upaya.

Diakhir amanat Kapolda Kalsel berharap, dengan adanya pelaksanaan MEA Quick Wins Giat VI Baharkam Polri, Ketua Tim MEA untuk memberikan masukan dan saran untuk perbaikan implementasi Quick Wins Giat VI Polda Kalsel dan jajaran guna meningkatkan kinerja di masa sekarang dan masa yang akan datang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Sambang Dilakukan Polres Kutai Timur Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif.
Salat Tarawih dengan Warga, Kasat Binmas Polres Kutim berikan Himbauan Kamtibmas.
Berikan Rasa Aman Saat Warga Beribadah, Sat Lantas Polres Kutai Timur Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih.
Sholat Tarawih dengan Warga, Kasat Binmas Polres Kutai Timur Beri Himbauan Kamtibmas.
Tingkatkan IMTAK Personil Polres Kutai Timur Melaksanakan Mengaji Dan Tadarus Bersama, Di bulan Ramadhan.
Polres Kutai Timur Gelar Program Dai Kamtibmas dan Safari Tadarus di Bulan Ramadan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor