[language-switcher]
Beranda  Berita

Hari ini, Sejumlah Jalan Protokol dan Lorong di Kota Ambon Disterilkan Brimob Maluku

AMBON – Dalam rangka pencegahan klaster baru pasien Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polda Maluku khususnya di Kota Ambon Tim KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang di pimpin oleh Pasi Ops Detasemen Gegana kembali mensterilkan sejumlah jalan protokol serta lorong-lorong pada kawasan Kota Ambon, Kamis (26/11/2020).

Penyemprotan yang dilibatkan 10 personil serta 2 mobil rantis milik Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll ini bertujuan agar menekan angka positif penyebaran Covid-19 di Kota Ambon yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 WIT.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku yang diwakili oleh Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP Denny Sandera, S.H., S.I.K menjelaskan “Hari ini kita tetap terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kota Ambon guna memberi rasa aman kepada masyarakat Kota Ambon agar lebih nyaman dalam melakukan aktivitas di luar rumah,” jelas AKP Denny.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan pihaknya juga memberikan himbauan edukasi dalam penanganan cara mengantisipasi penyebaran covid-19 dengan mematuhi himbauan pemerintah dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

“Untuk pelayanan kepada masyarakat tetap kita maksimalkan secara umum di Kota Ambon. Namun, kita juga berinteraksi secara langsung kepada masyarakat Kota Ambon agar tidak bersentuhan dan masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan,” tambah Mantan Kasat Lantas Polres Malteng.

Diharapkan dengan adanya penyemprotan dan pemetaan lokasi pada sejumlah Jalan Protokol dan lorong-lorong di wilayah Hukum Polda Maluku khusunya Kota Ambon serta himbauan kepada masyarakat bisa meminimalisir naiknya  angka penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Cooling Sistem Dengan Warga Nanggulan
Cegah Kecelakaan, Polisi Gercep Tutup Tumpahan Solar di Jalan Raya Baluran Situbondo
Anggota Lantas Polsek Tingkir Pam Turlalin di Lokasi Rawan Kemacetan
Polsek Pangkalan Kerinci Gelar KRYD, Cegah Aksi C3
Pastikan Kondusifitas Kamtibmas Aman, Bhabinkamtibmas Tingkir Tengah Sambangi SPBU Soekarno - Hatta
Polres Situbondo Aktif Patroli Bersinggungan Cegah Aksi Balap Liar
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor