[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Satlantas Polres Grobogan Datangi Mall Berikan Himbauan Prokes

Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Grobogan terus dilakukan baik oleh Polres Grobogan, satu regu Satlantas Polres Grobogan yang dipimpin Ipda Setyo Budi memantau sekaligus mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pada pengunjung di salah satu Swalayan di Purwodadi Minggu (29/11/2020).

 

Mereka memberikan himbauan pencegahan Covid-19 pada warga masyarakat pengunjung swalayan toserba Kadipaten sekaligus Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

 

“Kegianan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 19),”Kata Kanit Turjawali Ipda Setyo Budi.

 

Ditambahkan dengan tertib Tiga M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak itu menjadi salah satu bentuk cara memutus mata rantai virus Covid-19.

 

“Tadi kami menemui beberapa pengunjung swalayan, yang membawa anak – anak yang membawa masker namun tidak digunakan secara benar, selanjutnya kami lakukan himbauan untuk memakai dengan benar karena di Swalayan merupakan lokasi yang tertutup dan ber AC sehingga rawan penyebaran Covid – 19,” kata Ipda Setyo Budi.

 

Selain himbauan pada pengunjung, Kanit turjawali juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada Karyawan Swalayan agar selalu menyalakan CCTV guna membantu pengawasan keamanan tidak lupa juga menghimbau agar Swalayan menerapkan aturan protokol kesehatan

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Dengarkan Keluhan Masyarakat Kelurahan Pondok Labu
Teka-Teki Penemuan Mayat di Polokarto Mulai Terungkap Satu Persatu, dari Bekas Luka hingga Motor milik Korban yang Dijual oleh Terduga Pelaku
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama H Rhoma Irama
Bhabinkamtibmas Aiptu Suratin Sosialisasikan Pendaftaran Anggota Polri 2024 dan Layanan Call Center 110 di SMA 70 Jakarta Selatan
Giat KRYD, POlres Batu dan jajaran intensifkan patroli malam antisipasi kejadian kriminal
Patroli Blue Light Polsek Kertosono Menjaga Keamanan Saat Dini Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor