Polda Sulsel, Uncategorized

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene, Sambang Warga Kelurahan Bontolangkasa

PANGKEP – Salah satu bentuk  kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolangkasa dengan melaksanakan giat sambang Warga  binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen elemen lainnya yang ada Wilayah  binaannya. Sabtu (28/11/2020) Siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Bripka Muhammading sambang dan dialogis bersama Warga yang berada Di Japing Japing kelurahan bontolangkasa tersebut, seperti  yang terlihat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene bertatap muka serta dialogis bersama Warga, dan dalam kesempatan itu Bripka Muhammading memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung dan pertokol kesehatan tentang Covid 19 Serta Mendata Warga yang kurang mampu yang belum pernah mendapatkan Bantuan dari Pemerintah.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas usai pelaksanaan Sambang warga binaan saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan, kami selaku Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya di yang ada dijelurahan  binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan sejuk pada warga masyarakat. ucapnya

Di tempat terpisah, Kapolsek Minasatene mengatakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene lakukan patroli dialogis dan Sambang Warga  harus proaktif dalam kegiatan patroli sambang  dan dekat dengan warga masyarakat. ”Kegiatan patroli sambang Warga dan dialogis dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah  binaan,” tutup Kapolsek. (Humas/Nsi).

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *