[language-switcher]
Beranda  Berita

“Candimas” (Cangkrukan Diskusi Kamtibmas) Polresta Mojokerto Dengan Masyarakat Kecamatan Gedeg, Serap Aspirasi Warga Jelang Pilkada 2020

IMG 20201130 WA0026

Polresta Mojokerto – Dalam rangka menggali, menyerap informasi dan aspirasi dari masyarakat menjelang Pilkada 2020, Polresta Mojokerto melaksanakan “Candimas” (Cangkrukan diskusi Kamtibmas) dengan warga masyarakat Kecamatan Gedeg

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (39/11/2020) di Pendopo Kantor Kecamatan Gedeg, jalan raya Kemantren, Kec Gedeg, Kab Mojokerto.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, Dandim 0815 Mojokerto yang diwakili Pabung Mayor inf Nur Iman Siswandi, Muspika Kec Gedeg, para Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kecamatan Gedeg serta Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Cangkrukan Kamtibmas membahas perkembangan situasi menjelang Pilkada serentak 2020 dan serap aspirasi serta gali informasi masyarakat.

Kapolres Mojokerto Kota mengatakan bahwa Pilkada di masa pandemi ini ada 15 hal berbeda yang perlu di perhatikan dan tidak ada dalam pilkada tahun lalu.

Masih kata Kapolresta, dalam Pilkada pilihan boleh beda namun jangan sampai ada perpecahan atau perselisihan, siapapun nanti yang menang itu adalah pilihan Rakyat, tetap jaga silahturahmi, tingkatkan Partisipasi Masyarakat, TNI-Polri siap mengamankan pilkada 2020.

Dengan kegiatan “Candimas” (Cangkrukan diskusi Kamtibmas) ini, diharapkan para perangkat tiga pilar (Lurah, Babinsa dan Bhabhinkamtibmas) bisa mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah Desa Binaannya.

Di kesempatan yang sama, Kapolresta Mojokerto memberikan Sarana Kontak kepada Linmas Kec Gedeg berupa 10 Rompi, 30 tongkat T dan 200 Masker.

“Kami berharap Pilkada Mojokerto 2020 dapat berjalan dengan Aman, tertib, damai dan sehat, TNI-Polri siap mengamankan jalannya Pilkada” ungkap Kapolresta Deddy Supriadi (kat)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pererat Jalinan Komunikasi Bersama Awak Media Sie Humas Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Bina Wartawan
Pasca Putusan MK, Polres Tebing Tinggi Patroli di Gudang Logistik KPU Dan Perbankan
Wakapolsek Padang Hulu Hadiri Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Sape
Sambang Warga, Upaya Brigpol Juni Santoso Jaga Kamtibmas di Desa Sami
Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Rutin Sambang Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox