[language-switcher]
Beranda  Berita

Ciptakan Sit Kamtibmas Jelang Pemilukada Keerom 2020, Kapolsek Arso Jalin Silahturahmi Bersama Para Tokoh Di Kab. Keerom

Keerom – Kapolsek Arso AKP Piet Heyn Didampinggi Wakapolsek Arso IPDA Irwan Budiono Beserta 4 Anggota Personil Polsek Arso, menyalurkan bantuan Tali Asih Bpk Kapolres Keerom kepada Tokoh Adat dan Masyarakat, yang berada di Kab. Keerom. Senin (30/11)

Kapolsek Arso AKP Piet Heyn, saat di konfirmasi menjelaskan bahwa penyaluran tali asih yang di berikan Kapolres Keerom kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat, merupakan bentuk ajang menjalin Sialhturahmi serta mempererat kedekatan Polri dan Para Tokoh.

“Tali Asih yang kami berikan merupakan bentuk menjalin kedekatan serta memepererat ikatan persaudaran antara Polri dan para Tokoh, serta juga turut untuk mengajak para tokoh mendukung pelaksanaan Pemilukada Keerom 2020, yang akan diksanakaan sehingga para tokoh juga ikut serta bersama Polri dalam menciptakan Situasi yang aman, damai dan tentram di Kab. Keerom,” Kata Kapolsek Arso.

Kapolsek Arso juga menjelaskaan bahwa pemberian Tali Asih dari Bpk Kapolres Keerom yang di berikan para tokoh berupa bantuan Sembako, yang dapat di gunakan.

“kami sudah mengunjunggi Kepala Suku Sawanawa Bpk Donatus Wake, Tomas Kampung Ubiyau Donatus Giryar, Ketua LMA Distrik Arso Bpk Nico Uriager, Ondoafi Kamp Workwana Bok Yosep Wabiager, Kepala Kampung Kwimi Bpk Bastian Nangguar, ajang Silahturhmi ini akan terus kita lakukan dengan berkelanjutkan ke para tokoh-tokoh lainnya” Terang Kapolsek Arso.

Kapolsek Arso Beserta Anggota juga menghimbau kepada para tokoh-tokoh, agar tetap mematuhi Protokoler Kesehatan di tengah masa Pandemi Covid-19, terutama pada saat hari Pemilukada di TPS masing-masing.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Padangsidimpuan Berikan Edukasi dan Teguran Humanis kepada Pelajar Agar Gunakan Helm
Antisipasi Gangguan Kamtibmas jelang pilkada, satbinmas polres PSP Gelar DDS
Kapolres Sragen Adakan Doa Bersama Lintas Agama, Sampaikan Ucapan Terimakasih Kapolda Jateng Untuk Masyarakat, Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif
Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Dampingi Penyerahan BLT-DD Tahap 1
Pengamanan Vaksinasi ORI di Kampung Tanjung Batu, Langkah Preventif dalam Penanggulangan KLB Penyakit
Pendidikan Anak Sejak Usia Dini Sat Lantas Polres Paser Beri Pengenalan Rambu Rambu Kepada Anak Anak TK. Kuncup Tanah Grogot
Lihat Semua
WordPress Lightbox