[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Pimpinan Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Kalender Kamtibmas Bulan Desember

WhatsApp Image 2020 11 30 at 18.06.04

Polresta Jayapura Kota – Menyikapi agenda Kamtibmas di Bulan Desember, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd memimpin langsung Apel Kesiapsiagaan Gabungan TNI-Polri, ASN dan Mitra Kamtibmas di taman Yos Soedarso Imbi Jayapura Distrik Jayapura Utara. Senin (30/11) pagi.

Turut hadir Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Pasiter Kodim 1701 Jayapura Mayor Edy Try Wanto, Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM, Kepala Dinas Perhubungan Kota Jayapura Justin Sitorus, SH., MH, Paur Ter Kodim Kapten Inf. Sostenes, Dankal Kalakay Lantamal X Kapten Laut (P) Hairul K, Danton 1 Kompi Arhanud Letda Mar Ujang Patah Hidayat, Para Kasat dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Jayapura Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan bahwa apel ini sebagai tanda kesiapsiagaan kita untuk memasuki bulan Desember untuk menjaga dan menjamin aktifitas masyarakat Kota Jayapura dapat aman dan damai. WhatsApp Image 2020 11 30 at 18.06.05

“Kegiatan kita diisi dengan patroli – patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas selama bulan desember, dimana dalam bulan ini ada hari raya Natal dan tahun baru sehingga kita semua wajib mengamankan kegiatab tersebut dengan harapan dapat aman dan kondusif, ” Ujarnya.

Lanjut Kapolresta, Apel ini sebagai simbol dan kesiapan kita selama bulan Desember sampai tutup tahun 2020,demikian juga disamping pelaksanaan tugas kita yaitu Pemerintah masih terus berusaha memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19, untuk itu bentuk kegiatan kita yang diutamakan yaitu pencegahan secara preventif.

WhatsApp Image 2020 11 30 at 18.06.04 3

“Tindakan hukum adalah yang terutama dalam kita dalam kita melakukan kegiatan, hindari halal yang bersifat arogan sehingga terciptanya keamanan dan kedamaian serta jalin komunikasi yang baik dengan memberikan himbauan-himbauan, ” Ternagnya.

“Di bulan Desember ini di Papua harus berjalan dengan damai apalagi kota Jayapura yang sebagai ibu kota provinsi Papua sekaligus menjadi barometer dari wilayah lain yang ada di provinsi papua, ” Ungkap Kapolresta.

Mantan Kapolres Jayapura ini menambahkan, kepada setiap personil yang akan melaksanakan tugas agar bekerja dengan tulus dan ikhlas semoga kita semua selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dan dapat saling bersinergis dengan instansi lain. (*)

Penulis : Andi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sekadau, Bhabinkamtibmas Harus Open dan Inovatif
Kapolres Sekadau Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Bulan Ramadan
Jelang Lebaran, Jajaran Polres Tulungagung Intensif Melakukan Patroli di SPBU
Ciptakan Ramadan Aman, Polres Sekadau Gencarkan Patroli Presisi Cegah Balap Liar
Jaga Harkamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Bandung Intensifkan Patroli Sambang Pusat Perbelanjaan
Polres Wonogiri Kembali Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Sabu
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor