Polda Kalsel, Uncategorized

Kunker ke Polres Banjarbaru, Wakapolda Kalsel Ingatkan Netralitas Personil Pada Pilkada 2020

Dalam rangka melihat situasi dan kondisi Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kota Banjarbaru, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Banjarbaru, Senin (30/11/2020) pukul 14.30 Wita.

Kedatangan Wakapolda Kalsel beserta rombongan yang terdiri dari Karo Ops Polda Kalsel, Direktur Reskrimum Polda Kalsel, Direktur Intelkam Polda Kalsel, dan Kabid Propam Polda Kalsel tersebut disambut Wakapolres Banjarbaru beserta Pejabat Utama Polres Banjarbaru dan Kapolsek Jajaran.

Sebelum menyampaikan arahannya, Wakapolda Kalsel dan rombongan lebih dulu mendengarkan Paparan Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto tentang Kesiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2020 serta Penanganan Covid – 19.

“Terkait dengan situasi politik di Kota Banjarbaru setiap Satgas harus melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksi masing – masing Satgas dan sesuai dengan prosedur yang berlaku,” jelas Kompol Andik Eko Siswanto.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si kepada para personil Polres Banjarbaru yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga keamanan dan menjadi garda terdepan Polri. Jenderal bintang satu tersebut terus memotivasi personil untuk bekerja secara ikhlas dan semangat terlebih di musim Pilkada saat ini.

“Selalu jaga kesehatan terutama dalam pelaksanaan tugas, dan saya tekankan yang paling penting Polri wajib menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada,” imbuh Wakapolda Kalsel.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *