[language-switcher]
Beranda  Berita

Memasuki Bulan Kasih, Asn dan TNI Polri Gelar Apel Gabungan

Wamena-Dalam rangka memasuki bulan kasih perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Asn dan TNI Polri gelar apel gabungan di depan Tugu Salib Wio Silimo, Jalan Yos Sudarso Wamena, Senin (30/11/2020) pagi.

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE. M.Si tersebut melibatkan Polres Jayawijaya, Brimob, Kodim 1702/Jayawijaya, Batlyon 756/Wms, Senkom, Orari, Damkar, Dianas Perhubungan, Basarnas, Sat Pol PP dan Asn Kabupaten Jayawijaya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa dirinya terus mengingatkan bahwa kita masih berada dalam situasi Pandemi Covid – 19. Atas nama pemerintah daerah dirinya mengharapkan kerja sama dari semua pihak agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

“Kita melihat bahwa yang terkonfirmasih positif Covid – 19 khususnya di Kab. Jayawijaya terus meningkat. Terutama dalam kegiatan perayaan perayaan menjelang Natal pasti terjadi perkumpulan yang melibat banyak orang, setiap orang diharapkan menjaga kesehatan masing masing,” ujar Bupati Jayawijaya.

Bupati melanjutkan kalau kita menginginkan Pandemi ini segera berakhir semuanya di mulai dari diri kita masing-masing dengan membiasakan diri untuk terus menjalankan protokol kesehatan.

“Saat berada di dalam maupun di luar rumah agar selalu mencuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan Hand Zaniteser, memakai masker, menjaga jarak, dengan orang lain saat di luar rumah, Sayangi Diri, sayangi keluarga, dan sayangi masyarakat sekitar. Sekali lagi saya mengajak kita sekalian untuk tetap menjaga toleransi, kebersamaan dalam hidup dalam kasih dengan sesama,” tutup Jhon Richard Banua, SE. M.Si

Usai pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan kegiatan patroli bersama di seputaran kota wamena untuk memantau situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengendara Motor Jatuh Lalu Tewas Tertabrak Truk Di Pracimantoro, Polisi Lakukan Olah TKP
Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat
Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas
Polsek Sekayam Gelar Patroli ke SPBU Antisipasi Penyalahgunaan BBM
Antisipasi Kelangkaan BBM Patroli Polsek Beduai Sambangi SPBU Dusun Timaga
Kegiatan Rutin Polsek Toba Patroli Harkamtibmas Untuk Keamanan Bersama
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor