[language-switcher]
Beranda  Berita

Giliran Warga Kecapatan Tugu Nikmati Layar Tancep Polres Trenggalek, Layanan Terpadu dan Cepat

Polres Trenggalek – Untuk kesekian kalinya, Polres Trenggalek kembali menggelar Program unggulan `Layar Tancep`. layar tancep atau layanan masyarakat terpadu dan cepat kali ini digelar di halaman kantor Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek. Selasa, (1/12).

Dari pantauan tim redaksi, hampir semua mobil layanan keliling yang disediakan dipenuhi oleh masyarakat yang membutuhkan layanan Kepolisian seperti perpanjangan SIM, pembayaran pajak kendaraan, SKCK hingga pengurusan surat kehilangan.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. menuturkan, sejak diresmikan tanggal 20 Oktober 2020 yang lalu, layar tancep Polres Trenggalek ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Puji Syukur, animo masyarakat bisa dikatakan cukup tinggi.  Hal tersebut dibuktikan dengan cukup banyaknya masyarakat yang datang memanfaatkan berbagai layanan Kepolisian yang disediakan.” Ujar AKBP Doni.

Masih kata AKBP Doni, wilayah kabupaten Trenggalek yang didominasi perbukitan dan pegunungan memang menjadi tantangan tersendiri. Belum lagi jarak menuju pusat kota relatif cukup jauh. Maka tak berlebihan jika kemudian Layar tancep ini dinilai sebagai terobosan inovatif yang sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam pengurusan surat-surat maupun pelayananKepolisian lainnya.

AKBP Doni menambahkan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, seluruh proses pelayanan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Setiap pengunjung wajib mengenakan masker, cuci tangan di tempat yang telah disediakan dan menjaga jarak aman atau physical distancing.

Prayitno, salah satu warga kecamatan Tugu yang kebetulan hadir dilokasi tersebut mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi program layar tancep ini. Dengan adanya layar tancep ini pihaknya merasa sangat terbantu hingga tak perlu datang ke layanan induk di Polres Trenggalek yang berada di pusat kota.

“Terima kasih banget, dengan layanan ini tidak perlu ke (kota) Trenggalek, Sangat puas dengan pelayanan yang ramah dan cepat.” Ucapnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Blue Light Antisipasi Gangguan Kriminalitas di Pasar Kelurahan Sipagimbar
Pengamanan dan Penanaman Eucalyptus RKT Tahun 2024 PT. TPL di Kecamatan Angkola Timur dan Sipirok
Penyelesaian Kasus Pengrusakan Pohon Karet di Desa Bandar Hapinis
Pelepasan Siswa/i Kelas XII SMK N 1 Simangambat Kecamatan Simangambat Kabupaten Paluta
Upaya Pencegahan Narkoba di Desa Aek Nauli, Kecamatan Hulu Sihapas
Patroli dan Pengamanan Pekan Sabtu di Desa Langkimat oleh Kapolsubsektor Simangambat
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor