[language-switcher]
Beranda  Berita

AKBP EG Pandia : Terus Lawan Covid dan Tercipta Kamtibmas Yang Aman di Bojonegoro

Bojonegoro – Dihadapan peserta pembinaan tiga pilar yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Bojonegoro, Kapolres yang Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH menyampaikan sambutan yang membuat peserta menjadi semangat dalam memerangi Covid 19, saat acara Pembinaan tiga Pilar di Balai Desa Sekar, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Rabu(2/12/2020) tadi pagi.

Dalam sambutannya Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa situasi saat ini masih Pandemi Covid 19, sehingga apa yang menjadi himbauan pemerintah untuk menanggulangi dari sebaran Covid harus tetap dijalankan agar jumlah penyebaran di Kabupaten Bojonegoro berkurang. Kemudian kita aktifkan kembali dengan adanya Kampung Tangguh Semeru sehingga perlu adanya edukasi, sosialisasi dan himbuan bahwa virus corona itu benar-benar ada serta penularnya sangat cepat dan masif bagi orang yang memiliki riwayat penyakit.

WhatsApp Image 2020 12 02 at 13.47.55

“Saya tidak ingin warga Bojonegoro ada lagi yang terpapar Covid 19, sehingga kita bersama sama harus terus melawan dan menjalankan himbauan pemerintah dengan baik, sehingga jika cepat sebaran sudah tidak ada lagi maka masyarakat Bojonegoro akan bisa beraktivitas seperti dahulu lagi guna meningkatkan ekonominya,” Terang Kapolres Bojonegoro saat dikonfirmasi awak media ini di Balai Desa Sekar.

Disampaikan juga oleh AKBP EG Pandia bahwa 3 Pilar harus terus mendukung semua program Pemerintah guna memajukan wilayah serta memutus mata rantai penyebaran COVID -19. Dan Kapolres juga menyampaikan ungkapan permisi dan meminta ijin kepada seluruh tamu undangan serta seluruh elemen masyarakat mohon do’a dan dukungan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kami Polres Bojonegoro membawa program ASTUTI ( Agunge Sikap Tulung Tinulung) dalam rangka ikut memajukan Kabupaten Bojonegoro, dan Sampai saat ini kita masih dalam keadaan Pandemi Covid -19 akan tetapi kami melihat masyarakat sudah mulai jenuh dengan keadaan yang ada oleh karena itu kami mengajak untuk semuanya bersama – sama kita lawan dengan menerapkan protokol kesehatan,” Terang Kapolres.

Kapolres juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas di lingkungan masing masing, demi menjaga kenyamanan dan juga keamanan serta masyarakat agar terus bisa bersama sama dalam menjalankan kehidupan dengan cara Tulung Tinulung atau bergotong royong demi tercapainya kesejahteraan yang lebih baik.

Acara Pembinaan 3 Pilar juga dilaksanakan pengucapan dan penanda tanganan ikrar Kamtibmas yang disaksikan oleh Forkopimcam Sekar dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro dan Kapolres langsung.

Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Masker, Pompa Sprayer dan Kaos Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro oleh Forkopimcam Ngraho dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro kepada 3 Pilar oleh Kapolres Bojonegoro kepada Desa Sekar Kecamatan Sekar. (waf/humas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Gampengrejo Giat Patroli Sambang di Minimarket 
Brigpol Rudy Setiawan Sambangi Warga Binaan di Kampung Suka Murya
Polisi Patroli dan Pantau Situasi di Beberapa SPBU saat Libur Panjang
Kapolres Kubu Raya: Nol Toleransi untuk Praktik Kecurangan di SPBU
Polsek Ngasem Giat Sambang Desa di Pos Kamling
RS Bhayangkara Tk.I Pusdokkes Polri Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor