Polda Jateng

Kesigapan Polres Grobogan dan BPBD Evakuasi Pohon Tumbang

Hujan angin yang terjadi pada pukul 16.00 WIB, Senin (1/12/2020) menyebabkan adanya pohon yang tumbang di tiga tempat di Kabupaten Grobogan.

Dari keterangan yang diperoleh, hujan deras disertai angin kencang itu mengakibatkan pohon tumbang di Jalan A. Yani, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Namun, arus lalu lintas yang menjadi akses jalur Semarang-Purwodadi ini sempat tersendat.

“Pada hari ini, tanggal 1 Desember 2020, sekitar pukul 16.00 WIB, terjadi hujan disertai angin kencang yang menyebabkan adanya pohon tumbang di Jalan A.Yani. Namun, kesigapan kami dari Polres Grobogan dan BPBD Grobogan dalam melakukan pemotongan pohon tumbang, sehingga arus lalu lintas bisa lancar kembali,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini, saat berada di lokasi kejadian, untuk membantu pengaturan lalu lintas.

Tak hanya itu, insiden pohon tumbang juga terjadi di Jalan Lingkar Utara, tepatnya di Desa Menduran, Kecamatan Brati. Di lokasi ini juga tidak terdapat korban jiwa. Hanya arus lalu lintas yang sempat tersendat. Sama halnya dengan di Jalan A. Yani, kesigapan petugas dari Polres Grobogan dan BPBD Grobogan membuat kondisi lalu lintas dapat berjalan normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *