Polda Kalsel, Uncategorized

Syukuran HUT Korpolairud Ke-70, Wakapolda Kalsel Berharap Lebih Produktif dan Mengayomi Masyarakat

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Syukuran dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke – 70 Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud).

Syukuran sederhana yang berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel tersebut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si, dan Pejabat Utama Polda Kalsel serta sejumlah personel Direktorat Polairud Polda Kalsel, Selasa (1/12/2020) pukul 09.00 Wita.

Kabaharkam Polri menyampaikan dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Kalsel, mengucapkan selamat hari ulang tahun Korpolairud ke-70 kepada personil Dit Polairud Polda Kalsel.

Ia juga mendoakan Dit Polairud Polda Kalsel, semakin jaya dan semakin produktif dalam melayani dan mengayomi masyarakat, terlebih di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga di usia 70 tahun, Dit Polairud Polda Kalsel lebih produktif melindungi dan mengayomi masyarakat, sesuai tema tahun ini ‘Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional’,” katanya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah.

“Syukuran ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan hari ulang tahun Korpolairud Polri ke 70,” kata Direktur Polairud Polda Kalsel.

Dalam Syukuran HUT Korpolairud ini Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., didampingi Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si, berkesempatan melaksanakan Pemotongan Tumpeng yang diserahkan kepada anggota tertua dan termuda Dit Polairud Polda Kalsel yakni Kompol Muharam, S.Sos. dan Bripda Arya Indea Kusuma.

Selain itu juga dilakukan Penyerahan Tali Asih oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., dan Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si, kepada kepada Purnawirawan dan Warakauri Dit Polair Polda Kalsel yakni KABP (Purn) H. Mujiono Darmosalim dan Ibu Jejen.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *