[language-switcher]
Beranda  Berita

Syukuran HUT Korpolairud Ke-70, Wakapolda Kalsel Berharap Lebih Produktif dan Mengayomi Masyarakat

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Syukuran dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke – 70 Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud).

Syukuran sederhana yang berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel tersebut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si., Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si, dan Pejabat Utama Polda Kalsel serta sejumlah personel Direktorat Polairud Polda Kalsel, Selasa (1/12/2020) pukul 09.00 Wita.

Kabaharkam Polri menyampaikan dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Kalsel, mengucapkan selamat hari ulang tahun Korpolairud ke-70 kepada personil Dit Polairud Polda Kalsel.

cb16791d b995 4062 b9b4 bb5ccd8918e5

Ia juga mendoakan Dit Polairud Polda Kalsel, semakin jaya dan semakin produktif dalam melayani dan mengayomi masyarakat, terlebih di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga di usia 70 tahun, Dit Polairud Polda Kalsel lebih produktif melindungi dan mengayomi masyarakat, sesuai tema tahun ini ‘Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional’,” katanya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah.

8e4f36ed 525f 4f63 a94b b06c37009e48

“Syukuran ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan hari ulang tahun Korpolairud Polri ke 70,” kata Direktur Polairud Polda Kalsel.

Dalam Syukuran HUT Korpolairud ini Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., didampingi Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si, berkesempatan melaksanakan Pemotongan Tumpeng yang diserahkan kepada anggota tertua dan termuda Dit Polairud Polda Kalsel yakni Kompol Muharam, S.Sos. dan Bripda Arya Indea Kusuma.

Selain itu juga dilakukan Penyerahan Tali Asih oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., dan Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si, kepada kepada Purnawirawan dan Warakauri Dit Polair Polda Kalsel yakni KABP (Purn) H. Mujiono Darmosalim dan Ibu Jejen.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Aman, Polsek Jaten Kawal Penyaluran BLT
Polda Sulbar Buka Pendaftaran Penerimaan Polri 2024
Sambang dan DDS Bhabinkamtibmas polsek medan area
Polresta Deli Serdang laksanakan Patroli dan Pengamanan Jalan Yang Dilalui Truk Muatan Material Bendungan Lau Simeme*
Jumlah Angka Kecelakaan Arus Mudik dan Balik 2024 Turun 43 Persen, Polda Jateng Apresiasi Kepatuhan Masyarakat
Menjaga Kebugaran Fisik, Kapolres Buru Pimpin Olahraga Bersama
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor